Fire Force Resmi Berlanjut Season 3 & Mendapat Adaptasi Game - Chapteria --> -->

Fire Force Resmi Berlanjut Season 3 & Mendapat Adaptasi Game

fire-force-season-3-resmi-diumumkan

Akun Twitter resmi adaptasi animenya mengumumkan pada hari Senin (16/5/2022) bahwa anime Fire Force resmi akan berlanjut season 3.

Sayangnya pengumuman tersebut tidak mengungkap kapan season 3 akan ditayangkan. Jadi, detail informasi lebih lanjut akan diungkap di lain waktu.

Di sisi lain, selain adaptasi animenya yang akan berlanjut Season 3, Fire Force juga diumumkan akan mendapat adaptasi game, di mana Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema dengan judul "Enen"

fire-force-dapat-adaptasi-game

Sama halnya pengumuman Season 3, adaptasi game ini juga tidak diketahui kapan akan mulai dirilis.

Sementara itu, Fire Force atau dikenal juga dengan judul Enen no Shouboutai merupakan seri anime yang diproduksi oleh David Production, di mana ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Ohkubo.

Adaptasi anime Fire Force Season 1 telah memulai penayangannya sejak 6 Juli 2019 - 28 Desember 2019 yang lalu dengan total 24 episode, dan Season 2 telah ditayangkan sejak 4 Juli 2020 - 12 Desember 2020 dengan jumlah episode yang sama seperti Season 1 yakni 24 episode.

Genre: Action, Supernatural, Shounen.

Sinopsis:

Teror telah melumpuhkan penduduk Tokyo setelah sebuah fenomena yang dikenal sebagai "pembakaran spontan" mulai mengubah penghuninya menjadi sejenis iblis api yang disebut infernials. Meskipun demikian, beberapa orang mampu menangani api dan mempertahankan bentuk manusia mereka, sehingga memberi mereka kemampuan khusus yang membagi mereka menjadi pyrokinetics generasi pertama, kedua, dan ketiga.

Dalam kekacauan ini, protagonis utama Shinra Kusakabe, seorang pirokinetik generasi ketiga, bergabung dengan Kompi Kedelapan dari Unit Khusus Pasukan Pemadam Kebakaran, yang berusaha menemukan kebenaran di balik fenomena pembakaran manusia.

Sumber: Twitter (2)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel