Cosplay Karakter Yor Forger dari SPY x FAMILY, Cosplayer dari Korea Selatan Ini Sangat Mempesona - Chapteria --> -->

Cosplay Karakter Yor Forger dari SPY x FAMILY, Cosplayer dari Korea Selatan Ini Sangat Mempesona

Yor Forger atau dikenal juga dengan code name Princess Thorn merupakan salah satu karakter yang ada dalam anime-manga SPY x FAMILY.

Karakter ini sendiri pertama kali memulai debutnya di anime pada episode 2, dan di manga pada chapter 2.

Karakter Yor Forger sendiri digambarkan sebagai pegawai biasa di Balai Kota Berlint, namun kenyataannya, itu bukanlah pekerjaan utamanya. Dia sebenarnya menyimpan rahasia besar yang tidak diketahui oleh sebagian orang, di mana dia ternyata adalah seorang pembunuh bayaran dengan julukan/code name "Ibara-hime", atau dalam bahasa Inggris "Princess Thorn", dan dalam bahasa Indonesia "Putri Duri".

Bicara soal karakter Yor Forger, seorang cosplayer yang berasal dari Korea Selatan "서센세" (@senseicos), yang juga menyukai anime-manga SPY x FAMILY baru-baru ini diketahui telah mengcosplay karakter tersebut.

Adapun penampilannya saat mengcosplay karakter Yor dapat kalian lihat di bawah ini:

cosplay-yor-forger

cosplay-yor-forger-spy-x-family

cosplay-karakter-yor-forger-spy-x-family

cosplay-karakter-yor-forger

Dengan wajah yang cantik, kulit putih seperti salju, warna mata yang indah meskipun menggunakan softlens, dan didukung dengan postur tubuh yang pas sesuai dengan pakaiannya, @senseicos terlihat benar-benar sangat sempurna sekaligus mempesona ketika mengcosplay karakter Yor Forger.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel