Total Episode Anime Black Rock Shooter: Dawn Fall - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Black Rock Shooter: Dawn Fall

total-episode-anime-black-rock-shooter-dawn-fall

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui situs web resminya, dikonfirmasi bahwa adaptasi anime "Black Rock Shooter: Dawn Fall" terdaftar akan memiliki total episode penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode untuk musim ini.

12 Episode tersebut nantinya akan dijual hanya dalam 4 volume Blu-ray Disc (BD), di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda. Kalian dapat mengetahui jadwal rilis masing-masing volume melalui link sumber di akhir artikel ini.

Di sisi lain, adaptasi anime Black Rock Shooter: Dawn Fall yang diproduksi oleh Bibury Animation Studios & Bibury Animation CG ini telah memulai penayangannya perdananya secara resmi pada 3 April 2022 yang lalu. Anime Black Rock Shooter: Dawn Fall dapat ditonton secara legal di platform Disney+.

Genre: Action, Drama

Sinopsis:

Tahun ini 2062, dua dekade setelah kegagalan proyek otomatisasi tenaga kerja besar-besaran. Artemis, kecerdasan buatan yang membentuk inti dari proyek itu, memutuskan untuk menyerang umat manusia, dan perang yang dihasilkan dengan tujuan menghancurkan Bumi.

Seorang gadis kesepian, Empress, terbangun di sebuah lembaga penelitian bawah tanah pangkalan. Dia adalah salah satu dari tiga penjaga umat manusia yang masih hidup. Namun, dia tidak ingat apa yang terjadi sebelumnya.

Yang dia tahu hanyalah apa yang dikatakan seorang kolonel penjaga perdamaian kepadanya. Artemis sedang membangun lift orbital untuk menghubungkan Bulan dan Bumi, dan Empress diperintahkan untuk menghancurkan lift orbital sebelum itu selesai.

Jika pengangkatan selesai, sejumlah besar kekuatan mekanik raksasa yang sedang diproduksi secara massal di Bulan akan turun ke Bumi. Namun, yang menghalangi mereka adalah Dead Master and Strength (yang seharusnya menjadi sekutu Empress), serta pasukan tak berawak yang merupakan pion Artemis, "Smileys" dari kultus "Lembaga Pendidikan", dan banyak lagi. Empress maju menuju lift orbital dengan kolonel dan yang lainnya. Apa yang menanti mereka di sana?!

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel