Anime 'Kawaii dake ja Nai Shikimori-san' Dapat Rating Tinggi di Crunchyroll Setelah Pemutaran Perdananya - Chapteria --> -->

Anime 'Kawaii dake ja Nai Shikimori-san' Dapat Rating Tinggi di Crunchyroll Setelah Pemutaran Perdananya

kawai-dake-ja-nai-shikimori-san-dapat-rating-tinggi-crunchyroll

Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san pada hari Selasa (12/4/2022) membagikan sebuah postingan yang mencatat bahwa anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san tersebut telah menerima ulasan yang sangat baik di platform Crunchyroll sejak pemutaran perdananya.

Adapun postingannya:

"Untuk kalian semua Penggemar anime Shikimori di seluruh dunia, terima kasih banyak!

Shikimori's Not Just a Cutie menerima pujian dan rating tinggi di Crunchyroll!

Lebih dari 1 juta tampilan di saluran YouTube resmi! 92% rating pemirsa di Crunchyroll memberi Shikimori rating bintang lima!"

rating-episode-1-shikimori-san-crunchyroll

Di sisi lain, Kawaii dake ja Nai Shikimori-san atau dikenal juga dengan judul Shikimori's Not Just a Cutie telah memulai penayangannya secara resmi di Indonesia melalui platform Bilibili (Bstation) sejak 10 April 2022 yang lalu dengan judul "SHIKIMORI Tidak Hanya Manis", dan terus ditayangkan setiap hari Minggu, pukul 00:30 WIB hingga mencapai total episodenya keseluruhannya untuk Season 1. Informasi terkait total episodenya dapat kalian baca di sini: Total EPisode Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san.

Adaptasi anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san sendiri diproduksi oleh Doga Kobo, di mana ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Keigo Maki.

Genre: Comedy, Romance, School

Sinopsis:

Shikimori tampaknya adalah pacar yang sempurna: imut, baik, manis, dan menyenangkan untuk didekati, tetapi ternyata dia juga memiliki sisi lain yang sangat keren yang muncul dalam situasi tertentu dan tak terduga.

Izumi, yang merupakan pacar Shikimori sangat senang melihat sisi lain tersebut, karena baginya, Shikimori bukan hanya terlihat manis tetapi juga terlihat keren dan menawan.

Meskipun selalu ditimpa kesialan, Izumi sangat beruntung memiliki seorang kekasih seperti Shikimori, yang bukan hanya manis, tapi keren.

Sumber: Akun Twitter Resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel