Total Episode 'Tate no Yuusha no Nariagari Season 2' Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode 'Tate no Yuusha no Nariagari Season 2' Terungkap

total-episode-anime-tate-no-yuusha-no-nariagari-season-2

Situs web resminya mengumumkan pada hari Jumat (18/3/2022) bahwa Season 2 dari anime "Tate no Yuusha no Nariagari" atau dikenal juga dengan judul "The Rising of the Shield Hero" akan memiliki total episode penayangan keseluruhan sebanyak 13 episode.

Anime tersebut sendiri akan memulai penayangan bersamaan dengan anime Spring 2022 lainnya, dan penayangan untuk Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 sendiri dimulai pada 6 April 2022. Diproduksi oleh Kinema Citrus & DR Movie.

Di sisi lain, 13 episode dari Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 akan dibagi menjadi 3 volume BD & DVD, Volume pertama berisi episode 1-4, volume kedua berisi episode 5-8, dan volume ketiga berisi episode 9-13.

Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 

Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 merupakan serial anime lanjutan season sebelumnya, di mana ceritanya masih didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Aneko Yusagi.

Season 1 dari anime ini diproduksi oleh Kinema Citrus dan telah ditayangkan sejak 9 Januari 2019 – 26 Juni 2019 yang lalu dengan total penayangan sebanyak 25 episode.

Sebelumnya, pada 1 September 2019, Crunchyroll dalam acaranya, Crunchyroll Expo telah mengumumkan kabar gembira bahwa serial anime tersebut dipastikan akan berlanjut ke season 2 & season 3.

Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy.

Sinopsis:

Naofumi Iwatani, seorang otaku tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya di game dan manga, tiba-tiba menemukan dirinya dipanggil ke Isekai. Naofumi menemukan fakta bahwa dia adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran yang diramalkan sebagai Pahlawan Perisai, pahlawan terlemah.

Tapi tidak semuanya seperti yang terlihat, Naofumi segera sendirian, tidak punya uang dan dikhianati. Dengan tidak ada orang untuk dituju dan tidak ada tempat untuk pergi, dia hanya tinggal dengan perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit menjadi Pahlawan Perisai legendaris dan menyelamatkan dunia!

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel