Princess Connect! Re:Dive Season 2 Kena Sensor di China - Chapteria --> -->

Princess Connect! Re:Dive Season 2 Kena Sensor di China

princess-connect-re-dive-season-2-kena-sensor

Kebijakan sensor di China terkait anime tentu sudah tidak diragukan lagi. Bahkan sudah banyak dari beberapa anime yang telah mengalami penyensoran di negara tersebut, termasuk anime-anime yang telah ditayangkan di Bilibili, yang merupakan platform China.

Baru-baru ini, anime Princess Connect! Re: Dive Season 2 diketahui juga telah mengalami penyensoran, di mana penyesoran ini bertepatan dengan debut Weiß Flügel Landsol Branch dalam ceritanya.

Weiß Flügel Landsol Branch sendiri merupakan sebuah guild yang anggotanya terdiri dari karakter Monika Weisswind, Kuuka Tomi, Yuki Nijimura dan Ninon Joubert.

Di sisi lain, penyensoran mulai terjadi ketika Yuuki, sang protagonis utama dalam cerita diperlihatkan menemukan Kuuka melihat setumpuk majalah c*bul dan pada akhirnya membakarnya setelah Yuuki mengetahui bahwa dia mengkonsumsinya untuk kesenangan.

Jelas bahwa referensi apa pun ke konten dewasa tidak dapat melewati filter di China, itulah sebabnya adegannya kini diubah sedikit berbeda dari aslinya, di mana majalah-majalah c*bul kini terlihat seperti buku biasa. Perhatikan juga bagaimana belahan dada Kuuka telah sepenuhnya disembunyikan dengan mengubah warnanya menjadi pakain hitam.

princess-connect-re-dive-season-2-kena-sensor-di-china

princess-connect-re-dive-season-2-kena-sensor-di-bilibili-china

Baca Juga: Total Episode Princess Connect! Re:Dive Season 2 Terungkap

Sementara itu, adaptasi anime Princess Connect! Re:Dive Season 2 yang diproduksi oleh CygamesPictures dijadwalkan memulai penayangannya secara resmi pada 11 Januari 2022. Penayangan di Jepang termasuk Tokyo MX, BS11, SUN, KBS Kyoto.

Adaptasi anime Princess Connect! Re:Dive Season 2, ceritanya didasarkan dari game yang dikembangkan oleh Cygames.

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy.

Sinopsis:

Di benua Astraea, seorang pria jatuh dari langit tanpa ingatan selain namanya sendiri. Seorang gadis elf bernama Kokkoro muncul di hadapannya sebagai pemandunya di dunia yang akan mereka jelajahi. Dengan bimbingan Kokkoro, Yuuki dapat mempelajari cara kerja dunia, mulai dari melawan monster hingga cara kerja ekonomi.

Untuk mendapatkan uang untuk perjalanan mereka, Yuuki dan Kokkoro memutuskan untuk bergabung dengan asosiasi guild dan menerima misi sederhana. Suatu hari, mereka bertemu Pecorine, seorang gadis rakus tapi menawan yang terampil dalam pertempuran, dan tak lama kemudian mereka bertemu Karyl, seorang gadis kucing yang berspesialisasi dalam sihir. Ikatan persahabatan terbentuk di antara keempatnya dan mereka memutuskan untuk membuat guild mereka sendiri dan tinggal bersama.

Sumber: Yaraon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel