Episode 12 Attack on Titan: The Final Season (Part 2) Diundur, Ini Penyebabnya - Chapteria --> -->

Episode 12 Attack on Titan: The Final Season (Part 2) Diundur, Ini Penyebabnya

attack-on-titan-the-final-season-part-2-episode-12-diundur

Akun Twitter resmi Attack on Titan menyampaikan pada hari Rabu (16/2/2022) bahwa jadwal rilis penayangan adaptasi anime Attack on Titan: The Final Season part 2 episode 12 (87), yang merupakan episode terakhir untuk part 2 diumumkan akan diundur selama seminggu.

Episode 12 sendiri seharusnya dijadwalkan rilis pada 27 Maret 2022, namun tidak perlu khawatir karena sebagai gantinya episode tersebut akan dirilis minggu depannya pada 3 April 2022.

Untuk penayangan di Indonesia, episode 12 akan ditayangkan pada hari Senin, 4 April 2022 di platform streaming resmi iQIYI dan Bilibili (Bstation) pukul 00:35 WIB.

Penyebab Ditundanya Episode 12 Attack on Titan: The Final Season (Part 2) 

Penyebab ditundanya penayangan episode 12 dari adaptasi anime Attack on Titan: The Final Season Part 2 tidak lain dan tidak bukan adalah karena penayangan anime ini bertepatan dengan acara khusus pada 27 Maret 2022.

Dengan demikian, mau tidak mau penayangan anime Attack on Titan: The Final Season part 2 episode 12 (87) yang seharusnya dijadwalkan rilis pada 27 Maret 2022 lah yang harus diundur menjadi 3 April 2022. Penundaan ini berlaku juga di situs streaming resmi legal. Jadi, jangan harap episode 12 akan dirilis di situs streaming legal pada 27/28 Maret 2022.

Di sisi lain, perilisan episode lainnya yaitu episode sebelum episode 12 akan dirilis seperti biasanya. Sekali lagi, tidak perlu khawatir karena yang ditunda seminggu hanya episode 12.

Sementara itu, Part 2 dari adaptasi anime Attack on Titan: The Final Season yang diproduksi oleh MAPPA telah mulai ditayangkan secara resmi pada 10 Januari 2022. Penayangan di Indonesia termasuk platform streaming seperti iQIYI & Bilibili (BStation), setiap hari Senin pukul 00:35 WIB. Baik part 1 dari part 2 ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama.

Genre: Action, Drama, Fantasy, Mystery, Military, Super Power.

Sinopsis:

Survey Corps telah kembali ke Paradis setelah serangan yang dipimpin oleh Eren di Liberio, tetapi mereka segera menemui masalah baru ketika sebuah faksi tentara mencoba untuk menguasai wilayah tersebut, berniat untuk mendirikan Kekaisaran Eldian baru dengan Eren sebagai pemimpin mereka.

Sementara itu, Marley bersiap untuk melancarkan serangan balasan yang menghancurkan di pulau itu. Dengan musuh yang ada di dalam maupun di luar, semua konflik mengerikan tersebut mulai menentukan nasib Paradis.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel