Total Episode Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Season 3 Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Season 3 Terungkap

Total episode penayangan untuk anime orisinal Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Season 3 bertajuk Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris Yuki Yuna is a Hero: The Great Mankai Chapter akhirnya secara resmi telah terungkap melalui informasi yang tercantum dalam penjualan Blu-ray Disc (BD) di situs web resminya.

Berdasarkan informasinya, anime orisinal Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou yang merupakan season ketiga terdaftar memiliki jumlah total penayangan sebanyak 12 episode. Jumlah yang tentunya terbilang normal untuk ukuran anime season.

12 episode tersebut nantinya akan dijual dalam 2 volume Blu-ray Disc (BD), di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda-beda di Jepang. Adapun detailnya sebagai berikut:

  • Volume 1 (episode 1- 6) – 15 Desember 2021.
  • Volume  2 (episode 7 -12) – 19 Januari 2022.

Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan Blu-ray Disc (BD), berbeda dengan jadwal rilis penayangan. Jadi jangan sampai keliru ataupun salah paham.

Sementara itu, anime orisinal Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou yang diproduksi oleh Studio Gokumi telah memulai penayangannya pada 2 Oktober 2021.

Genre: Drama, Fantasy, Slice of Life.

Sinopsis:

Dalam kesehariannya, Yuuna Yuuki adalah seorang pahlawan. Sebagai buktinya, dia adalah anggota Klub Pahlawan SMA-nya, di mana dia melakukan yang terbaik untuk membuat semua orang di sekitarnya tersenyum. Yuuna selalu siap untuk memenuhi tugas apapun, termasuk mengambil langkah lain dalam karirnya sebagai pahlawan wanita. Kekuatan penghancur misterius yang disebut "Vertex" mengancam orang-orang yang mereka cintai, dan Klub Pahlawan dipanggil melalui aplikasi misterius untuk menyelamatkan mereka. Ditemani sahabatnya Mimori Tougou, serta saudara perempuan Fuu dan Itsuki Inubouzaki, mereka harus berubah menjadi gadis penyihir untuk bertarung.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel