Spoiler Shounen no Abyss Chapter 70 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

Spoiler Shounen no Abyss Chapter 70 Bahasa Indonesia

Sebuah kebocoran mengenai cerita manga Shounen no Abyss (Boy's Abyss) chapter 70 akhirnya telah keluar. Berikut isinya yang disampaikan menurut seorang leaker di Twitter:

Chapter dimulai dengan timeskip, salju turun, Reiji bekerja dan sebagainya dan bertelpon dengan seseorang, lalu kilas balik ke apa yang terjadi malam itu.

 Esemori menemukan Nagi dan Reiji, dia mengantar mereka ke rumah sakit, mereka berbicara panjang lebar, juga tentang Nagi.

Reiji tidak setuju dengan apa yang diinginkan Esemori dan memintanya untuk membiarkan mereka sendirian atau semacamnya, lalu Reiji pergi sendiri kembali ke rumah sakit dan mengucapkan "selamat tinggal", kilas balik berakhir. Tidak tahu apa yang terjadi dengan Nagi setelah ini.

Kembali di masa sekarang reiji pergi ke toko di mana Nagi dulu bekerja, membeli rokok sekaligus pergi ke tempat mereka pertama kali merokok bersama sendirian, tapi kemudian menyadari bahwa dia tidak memiliki api saat kilas balik sebelumnya.

Bocoran dari authornya:

 Chapter selanjutnya setelah chapter ini adalah arc baru.

Sementara itu, manga Shounen no Abyss chapter 70 dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 dalam majalah Weekly Young Jump edisi 46.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel