Solo Leveling Chapter 169 Diundur Kembali, DNC Webtoon Sampaikan Alasannya - Chapteria --> -->

Solo Leveling Chapter 169 Diundur Kembali, DNC Webtoon Sampaikan Alasannya

solo-leveling-chapter-169-diundur

Sebelumnya Akun Twitter resmi DNC Webtoon telah menyampaikan pada hari Rabu (29/9/2021) bahwa manhwa Solo Leveling chapter 169 yang seharusnya dirilis pada hari Kamis, 30 September 2021 terpaksa harus diundur sementara waktu menjadi 7 Oktober 2021 karena sang ilustrator yang mengerjakan adaptasi manhwa Solo Leveling bernama Jang Sung-rak (alias Dubu) sedang dalam kondisi kesehatan yang kurang baik.

Namun, pada hari Selasa (5/10/2021), pengumuman susulan pun disampaikan bahwa Solo Leveling yang seharusnya telah diundur menjadi 7 Oktober 2021, kini diundur kembali menjadi Kamis, 14 Oktober 2021 karena Jang Sung-rak (alias Dubu) masih dalam kondisi yang kurang baik, dan saat ini sedang dalam tahap pemulihan.

Berikut tweet berantai yang menyatakan bahwa Solo Leveling chapter 169 diundur kembali dengan tujuan untuk memulihkan kesehatan author yang mengerjakan adaptasi manhwanya:

Sementara itu, Solo Leveling awalnya merupakan web novel Korea Selatan yang ditulis oleh Chugong.

Novel ini mulai diterbitkan oleh D&C Media di bawah label Papirus mereka sejak 4 November 2016.

Novel Solo Leveling dilisensikan dalam bahasa Inggris oleh Webnovel dengan judul Only I Level Up pada Desember 2018.

Adaptasi webtoon/manhwa telah diserialkan di KakaoPage sejak 4 Maret 2018, diilustrasikan oleh Jang Sung-rak (alias Dubu) dari Redice Studio.

Musim pertamanya berakhir pada 19 Maret 2020, dan berlanjut serialisasi ke musim kedua mulai 1 Agustus 2020 hingga saat ini.

Genre: Action, Adventure, Fantasy.

Sinopsis:

Sejak sebuah portal muncul yang menghubungkan dunia manusia ke dunia lain yang penuh dengan monster dan makhluk dari segala jenis, beberapa orang telah memperoleh kekuatan dan kemampuan untuk memburu mereka dijuluki sebagai Hunter. Protagonis, Sung Jin-woo, adalah Hunter rank-E terlemah dan hampir tidak lebih kuat dari manusia normal.

Dia dijuluki oleh rekan-rekan pemburu sebagai "yang terlemah". Suatu hari, dia dan yang lainnya menemukan diri mereka terjebak dalam penjara bawah tanah yang sangat berbahaya, dengan hanya sedikit yang selamat dan berhasil melarikan diri. 

Sung Jin-woo yang berakhir sendiri hampir tidak bertahan dan merupakan satu-satunya yang menyelesaikan semua uji coba di penjara bawah tanah ini, dan pada akhirnya menjadi seorang "Player".

Dengan menjadi Player, dia dapat melihat antarmuka spesial yang menunjukkan kepadanya misi, statistik, inventaris, penyimpanan, dan level. Akankah dia berhasil naik level untuk menjadi Hunter terkuat?

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel