Jujutsu Kaisen Chapter 150 Kini Sudah Diperbaiki di Volume 7 - Chapteria --> -->

Jujutsu Kaisen Chapter 150 Kini Sudah Diperbaiki di Volume 7

jujutsu-kaisen-chapter-150

Manga Jujutsu Kaisen chapter 150 yang dirilis dalam majalah Weekly Shonen Jump edisi 26 (2021), sebelumnya telah menuai berbagai kritikan dari para pembaca lantaran ada beberapa halaman di chapter 150 yang menampilkan art yang terbilang kurang maksimal, dan terkesan terburu-buru.

Berikut salah satu halaman yang dimaksud:

jujutsu-kaisen-chapter-150-art-buruk

Berbagai komentar negatif pun akhirnya ditujukan kepada Gege Akutami selaku mangaka, dan di antaranya menyatakan bahwa "tidak sopan mengirimkan hasil chapter terbaru seperti ini", "artnya sangat buruk", dan sebagainya.

Pada hari Senin (7/6/2021) melalui majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-27, Gege Akutami akhirnya buka suara terkait hal itu. Dia mengakui bahwa dirinya telah memasukan draft kasar di manga Jujutsu Kaisen chapter 150 dalam rilisan majalah Weekly Shonen Jump edisi 26 sebelumnya.

Setelah beberapa waktu berlalu, manga Jujutsu Kaisen volume 17 akhirnya dirilis secara resmi di Jepang pada 4 Oktober 2021, yang mencakup chaper 143 - chapter 152.

Kabar baiknya, chapter 150 yang sebelumnya dirilis dalam majalah Weekly Shonen Jump edisi 26 yang menampilkan ilustrasi dengan art yang terbilang kurang maksimal dan terkesan terburu-buru, atau bisa dikatakan seperti draft kasar, kini semua itu sudah diperbaiki di volume 17.

Adapun perbandingan chapter 150 (yang rilis mingguan di majalah Weekly Shonen Jump edisi 26) dan chapter 150 (yang rilis dalam manga Jujutsu Kaisen Volume 17) dapat kalian lihat di bawah ini:

jujutsu-kaisen

jujutsu-kaisen

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel