Penulis Saihate no Paladin Mendapat Saran untuk Tidak Mencari Ulasan tentang Karyanya di Media Sosial - Chapteria --> -->

Penulis Saihate no Paladin Mendapat Saran untuk Tidak Mencari Ulasan tentang Karyanya di Media Sosial

penulis-saihate-no-paladin-mendapat-saran-untuk-tidak-mencari-ulasan-di-media-sosial

Penulis novel "Saihate no Paladin" atau dikenal juga dengan judul "The Faraway Paladin" bernama Kanata Yanagino tampaknya cukup aktif di akun Twitter resminya.

Di Twitter, dia bahkan sering diperlihatkan menanggapi beberapa komentar dan kritik dari penggemarnya terkait karyanya, terutama setelah popularitas karyanya meningkat semenjak diadaptasi menjadi anime.

Namun, dia baru-baru ini mengindikasikan bahwa dia akan mulai berhenti mencari ulasan dan komentar terkait karyanya tersebut karena beberapa teman penulisnya menyarankan untuk tidak melakukan hal tersebut karena hal itu bisa saja mempengaruhi kesehatan mentalnya, yang membuat mereka khawatir.

Kanata Yanagino (Saihate no Paladin): "Saya tidak dapat menahan keinginan untuk mencari ulasan tentang karya saya, tetapi saya telah berhasil menahannya. Bahkan, beberapa teman dan kenalan yang karyanya telah diadaptasi menjadi anime (seperti Aneko Yusagi-sensei, penulis "Tate no Yuusha no Nariagari"), menyarankan agar saya berhenti melakukannya."

Dia melanjutkan untuk membalas seorang pengguna dalam bahasa Portugis yang menunjukkan kepadanya bahwa ulasan di internet bisa sama bagusnya dengan kekejaman, dengan mengatakan, "Itu benar. Saya tahu ini karena saya mulai sebagai novelis di sebuah situs web. Saya tidak mencari ulasan tentang pekerjaan saya sendiri dan tidak merujuk ke situs yang mengumpulkan pendapat yang tidak meyakinkan. Kecuali, tentu saja, untuk kritik dari orang-orang yang terhubung dengan saya." Dia menambahkan: "Teman-teman saya mengkhawatirkan kesehatan mental saya. Saya tidak ingin membuat mereka khawatir lebih dari yang sudah saya khawatirkan. Saya pikir ini adalah cara saya untuk membalas mereka dengan tetap sehat."

Tentang Saihate no Paladin (The Faraway Paladin)

Saihate no Paladin (The Faraway Paladin) merupakan seri light novel yang ditulis oleh Kanata Yanagino dan diilustrasikan oleh Kususaga Rin. Novel ini Ini memulai serialisasi online pada Mei 2015 di situs web penerbitan novel di Shōsetsuka ni Narō. Volume pertama dirilis pada 25 Maret 2016, Volume kedua pada 25 Juli 2016, dan volume keempat pada 25 September 2017.

Sementara itu, adaptasi anime yang diproduksi oleh Children's Playground Entertainment telah memulai penayangannya secara resmi pada 9 Oktober 2021, baik itu di stasiun TV Jepang maupun situs streaming resmi.

Genre: Adventure, Fantasy

Sinopsis:

Di kota kematian, yang sudah lama hancur dan jauh dari peradaban manusia, hiduplah seorang anak manusia. Namanya Will, dan dia dibesarkan oleh tiga undead: prajurit kerangka yang tangguh meliputi Blood; mumi pendeta yang anggun, Mary, dan Gus; penyihir aneh. Ketiganya menuangkan cinta ke dalam bocah itu, dan mengajarinya semua yang mereka tahu.

Tapi suatu hari, Will mulai bertanya-tanya: "Siapa aku?" Will harus mengungkap misteri tanah orang mati yang jauh ini, dan menggali masa lalu rahasia mayat hidup.

Dia harus belajar cinta dan belas kasihan dari dewa-dewa yang baik, dan kefanatikan sekaligus kegilaan dari yang buruk. Dan ketika dia mengetahui semuanya, bocah itu akhirnya mengambil langkah pertamanya di jalan untuk menjadi seorang Paladin.

Sumber: Twitter (1, 2, 3)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel