Anime TenSura Resmi Mendapat Movie, Kapan Rilis? - Chapteria --> -->

Anime TenSura Resmi Mendapat Movie, Kapan Rilis?

anime-tensei-shitara-slime-datta-ken-tensura-movie-kapan-rilis

Setelah menyelesaikan penayangan Season 2, anime Tensei shitara Slime Datta Ken (TenSura) yang diproduksi oleh 8bit Studio diumumkan akan mendapat movie. Lantas, kapan rilis?

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui akun Twitternya pada hari Selasa (21/9/2021) Anime TenSura Movie dijadwalkan rilis pada musim Gugur (Fall) 2022 mendatang.

Situs web resmi yang nantinya akan memuat informasi tentang movie kini juga telah dirilis dan dapat kalian kunjungi melalui alamat berikut ini: movie.ten-sura.com.

Untuk merayakannya, video promosi pertama untuk anime TenSura Movie juga telah ditayangkan:

Masih belum diketahui apakah movie ini akan menjadi cerita canon atau non canon, yang jelas detail informasi lebih lanjut akan diumumkan bertahap di lain waktu. Jadi, harap untuk sedikit bersabar lagi.

Bagi penggemar yang telah menonton anime TenSura Season 2 hingga selesai dengan total penayangan sebanyak 24 episode, dan sudah tidak sabar ingin mengetahui kelanjutan ceritanya, kalian dapat mengetahuinya dengan membaca novel ataupun manganya. Lalu, harus mulai chapter atau volume? Kebetulan, kami juga telah membuat artikel yang menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut:

Sementara itu, anime TenSura Season 2 yang diproduksi oleh 8bit studio telah memulai penayangannya secara resmi pada 6 Juli 2021, dan berakhir dengan episode 24 pada 21 September 2021.

Adaptasi anime TenSura Season 2 merupakan lanjutan dari season sebelumnya, di mana ceritanya tetap mengadaptasi novel yang ditulis oleh Fuse, dan diilustrasikan oleh Mitz Vah.

Genre: Action, Adventure, Comedy, Demons, Magic, Fantasy.

Sinospis Tensura:

Satoru Mikami adalah seorang pria berusia 37 tahun biasa yang tinggal di Tokyo. Dia relatif puas dengan kehidupannya yang monoton, meskipun dia tidak punya pacar. 

Selama pertemuan dengan salah satu rekannya, seorang penyerang menikamnya dan dia mati. Tetapi selama penderitaannya sebelum kematiannya, sebuah suara misterius mengucapkan serangkaian perintah yang pada awalnya tidak masuk akal.

Ketika dia terbangun lagi, dia menemukan fakta mengejutkan bahwa dia ternyata telah bereinkarnasi menjadi Slime di dunia lain.

Dengan hidupnya yang baru, dia terus berusaha mengasah ketrampilan baru dan mendapatkan teman baru.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel