LiSA & Aimer Bawakan Lagu untuk Kimetsu no Yaiba Season 2 - Chapteria --> -->

LiSA & Aimer Bawakan Lagu untuk Kimetsu no Yaiba Season 2

lisa-aimer-bawakan-lagu-untuk-anime-demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-season-2

Pada 25 September 2021, diumumkan bahwa Season 2 dari anime Kimetsu no Yaiba, terutama Entertainment District Arc akan memulai penayangannya secara resmi pada 5 Desember 2021 dengan episode pertama (episode 8) berdurasi kurang lebih 1 jam.

Namun, sebelum memasuki Entertainment District Arc tersebut, Season 2 akan menampilkan cerita yang mengadaptasi manga "Mugen Train arc" dengan total penayangan sebanyak tujuh episode, yang dimulai pada 10 Oktober 2021.

Meski Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train secara resmi telah ditayangkan Oktober 2020 yang lalu, Mugen Train arc yang ada dalam Kimetsu no Yaiba Season 2 ini merupakan versi series-nya dengan episode pertama yang akan menampilkan Kyojuro Rengoku dalam misi sebelum naik kereta. Episode 2-7 akan memuat adegan Mugen Train arc + tambahan adegan baru yang sebelumnya tidak ada dalam versi movienya.

Setelah Mugen Train arc selesai ditayangkan, episode selanjutnya yaitu episode 8 (yang merupakan episode pertama untuk Entertainment District Arc) akan ditayangkan pada 5 Desember 2021 dengan durasi spesial selama 1 jam.

Selama Kimetsu no Yaiba Season 2 yang mencakup Mugen Train Arc, LiSA akan membawakan lagu opening bertajuk "Akeboshi" dan lagu ending bertajuk "Shirogani". 

Sementara itu, Kimetsu no Yaiba Season 2 yang mencakup "Entertainment District Arc", Aimer akan membawakan lagu opening bertajuk "Zankyo Chi Uta", dan lagu ending bertajuk "Asa ga Kuru"

Season 2 dari Kimetsu no Yaiba dikonfirmasi masih tetap diproduksi oleh Ufotable dengan cerita yang mengadaptasi manga karya Koyoharu Gotouge.

Genre: Action, Historical, Demons, Supernatural, Shounen.

Sinopsis: 

Setelah kematian Pilar Api yaitu Kyojuro Rengoku, Kamado Tanjiro dan lainnya akhirnya mendapatkan misi terbarunya bersama Pilar Suara yaitu Uzui Tengen.

Mereka secara bersama-sama pergi ke Yoshiwara untuk membantu Uzui Tengen dalam mencari istri-istrinya yang hilang saat sedang menyelidiki rumor adanya iblis di distrik tersebut. Lantas, mampukah mereka menemukan ketiga istri Uzui Tengen, dan menjumpai para iblis yang dirumorkan itu? Semua akan terjawab di anime Kimetsu no Yaiba Season 2.

Sumber: Twitter (1,2,3)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel