Anime Peach Boy Riverside Lanjut Manga Chapter Berapa? - Chapteria --> -->

Anime Peach Boy Riverside Lanjut Manga Chapter Berapa?

anime-peach-boy-riverside-lanjut-manga-chapter-berapa

Adaptasi anime Peach Boy Riverside yang dipoduksi oleh Asahi Production secara resmi telah mengakhiri penayangannya untuk Season 1 pada hari Kamis (16/9/2021) dengan episode ke-12 sebagai episode terakhirnya.

Saat ini masih belum ada kabar bahwa anime ini akan berlanjut. Namun, penggemar tidak perlu khawatir karena kalian masih bisa tetap mengetahui kelanjutan ceritanya dengan membaca manganya.

Lantas, harus mulai baca dari chapter berapa jika sudah menonton anime Peach Boy Riverside Season 1 dengan total 12 episode? Kalian tidak perlu khawatir, karena di artikel ini kami punya jawabannya.

Jadi, segala pertanyaan yang kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab:

"anime Peach Boy Riverside lanjutannya di manga chapter berapa?"

"anime Peach Boy Riverside Season 1 lanjut manga chapter berapa?"

"Peach Boy Riverside Season 2 di manga mulai chapter berapa?"

dan sebagainya.

Langsung saja, berikut jawabannya!

Anime Peach Boy Riverside Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

peach-boy-riverside

Jika kalian telah menonton anime Peach Boy Riverside dengan total penayangan sebanyak 12 episode (season 1), kalian dapat mengetahui kelanjutan ceritanya di manga dengan mulai membaca chapter 25.

Apabila kalian ingin setidaknya untuk sekedar mengingat kembali apa yang terjadi sebelumnya di episode 12 (anime), kalian bisa mulai membaca dari chapter 24.

Nah, kesimpulannya jika sudah nonton anime Peach Boy Riverside season 1, kalian bisa mengetahui kelanjutan ceritanya mulai chapter 25. Chapter 25 sendiri merupakan awal cerita dari Season 2 jika adaptasi anime kembali berlanjut.

Genre: Fantasy, Shounen.

Sinopsis:

Saltorine Aldike, atau Sally, adalah seorang putri yang ceria yang ingin bertualang karena bosan dengan kastil kecilnya di pedesaan. Suatu hari, sekelompok setan ganas yang dikenal sebagai "Oni" datang mengetuk pintu rumahnya, mengancam kehidupan semua orang di Kerajaan.

Untungnya, mereka diselamatkan oleh seorang pengelana bernama Kibitsu Mikoto yang membunuh monster-monster ini dengan "Mata Persik" yang misterius.

Terkejut dengan bahaya dunia luar, Sally memutuskan untuk melakukan perjalanan sendiri. Sedikit yang dia tahu bahwa dia akan menggerakkan rantai peristiwa yang akan datang untuk menentukan nasib dunia magis ini.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Peach Boy Riverside Season 1 (Sesuai Kronologi Cerita)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel