Mangaka Death Note Rilis Manga Baru, Berikut Judul & Tanggal Rilisnya - Chapteria --> -->

Mangaka Death Note Rilis Manga Baru, Berikut Judul & Tanggal Rilisnya

Berdasarkan informasi dalam edisi terbaru majalah Jump Square milik Shueisha, diumumkan bahwa salah satu mangaka Death Note (bagian ilustrasi) yaitu Takeshi Obata akan merilis manga baru bersama novelis Akinari Asakura.

Manga baru tersebut ternyata merupakan manga komedi bertajuk "Shōha Shōten!", dan dijadwalkan rilis dalam edisi majalah berikutnya pada 4 Oktober 2021.

Manga ini berpusat pada seorang siswa sekolah menengah yang mengirimkan materi ke program dan mantan aktor cilik. Keduanya bekerja sama untuk menjadi duo komedian yang bercita-cita tinggi.

Visual pertama untuk manga baru Shōha Shōten! juga telah ditampilkan, atau kalian dapat melihatnya di bawah ini:

manga-baru-author-death-note

Perlu kalian ketahui, sebelum mengerjakan proyek manga baru ini, Takeshi Obata terlebih dahulu telah mengerjakan ilustrasi sekaligus menamatkan manga populer Death Note & Platinum End, di mana ceritanya ditulis oleh Tsugumi Ohba. Kebetulan, kedua manga tersebut juga telah mendapat adaptasi anime.

Setelah kedua manga itu tamat, akhirnya Takeshi Obata siap merilis proyek manga baru lainnya bertajuk "Shōha Shōten!", hanya saja bukan bersama Tsugumi Ohba lagi, melainkan dengan Akinari Asakura, yang mana ceritanya berpusat pada duo komedian.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel