Waduh! Gantungan Kunci Jujutsu Kaisen Ini Bentuknya Mirip 'Sesuatu' - Chapteria --> -->

Waduh! Gantungan Kunci Jujutsu Kaisen Ini Bentuknya Mirip 'Sesuatu'

gantungan-kunci-jujutsu-kaisen

Sebuah lini produk dari franchise "Jujutsu Kaisen" belakangan ini menjadi viral di internet, terutama di forum Jepang dan media sosial Twitter lantaran menampilkan produk berupa gantungan kunci beberapa karakter Jujutsu Kaisen yang terbilang cukup aneh.

Produk yang seharusnya menunjukkan sesuatu yang menggemaskan, yang didasarkan dari para karakter Jujutsu Kaisen ternyata malah membuat para penggemar membayangkan "sesuatu yang lain" dari produk tersebut karena bentuknya yang tidak biasa.

Meski sekeras apapun para penggemar berusaha untuk tidak memikirkan hal kotor, bentuk dari produk tersebut tentu membuat siapa saja yang melihat tanpa sengaja membayangkan sekaligus menyadari bahwa bentuknya menyerupai sesuatu yang sudah mereka pahami sejak awal.

Adapun produk yang dimaksud dapat kalian lihat di bawah ini:

gantungan-kunci-jujutsu-kaisen-mirip-kntl

gantungan-kunci-jujutsu-kaisen

Sementara itu,  Gege Akutami pertama kali mulai serialisasikan manga Jujutsu Kaisen di majalah Weekly Shonen Jump sejak 5 Maret 2018 yang lalu. Volume pertama dirilis di Jepang pada 4 Juli 2018, volume ke-15 pada 4 Maret 2021, volume ke-16 pada 4 Juni 2021, dan volume ke-17 pada 4 Oktober 2021.

Di sisi lain, manga ini juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh MAPPA. Season 1 telah dirilis pada 3 Oktober 2020 - 27 Maret 2021 dengan total sebanyak 24 Episode. Sedangkan prekuel berupa movie dijadwalkan rilis pada 24 Desember 2021 dengan judul "Jujutsu Kaisen 0 Movie".

Genre: Action, Demons, Supernatural, School, Shounen.

Sinopsis:

Yuuji Itadori adalah seorang siswa SMA dengan kemampuan fisik yang luar biasa. Setiap hari, sebagai rutinitas, dia pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi kakeknya yang sakit dan memutuskan untuk bergabung dengan klub penelitian alam gaib yang terdiri dari dua anggota.

Namun, suatu hari dia mengalami suatu yang tak terduga, di mana jimat yang ia berikan ke kakak kelasnya ternyata merupakan jimat terkutuk dan segelnya telah terlepas. 

Oleh karena itu, auranya memancing kedatangan dari berbagai makhluk kutukan yang sebelumnya belum pernah mereka lihat. 

Mengetahui dua kakak kelasnya mungkin dalam bahaya sesuai yang dikatakan oleh kenalan barunya yaitu Fushiguro, Yuji Itadori pun tidak tinggal diam dan ikut menuju ke sekolah untuk menolong. Akan tetapi, para makhluk kutukan itu juga tidak tinggal diam.

Sumber: Otakomu, Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel