Manga Candy Flurry Resmi Berakhir di Chapter 19 - Chapteria --> -->

Manga Candy Flurry Resmi Berakhir di Chapter 19

manga-ame-no-furu-berakhir-di-chapter-19

Melalui edisi ke-41 dari majalah Weekly Shonen Jump, terungkap bahwa manga yang ditulis oleh Ippon Takegushi dan diilustrasikan oleh Santa Mitarashi bertajuk Candy Flurry atau dikenal juga dengan judul Ame no Furu secara resmi akhirnya berakhir di chapter 19.

Sebelumnya, akun Twitter informer @WSJ_Manga telah menduga bahwa manga ini akan segera berakhir, dengan potensi chapter 20 sebagai chapter penutupnya dalam edisi ke-42 majalah.

Namun, dugaan tersebut ternyata sedikit meleset, karena manga Candy Flurry faktanya berakhir lebih awal di chapter 19 dalam edisi ke-41.

Catatan editor terakhir:

 "Terima kasih telah menikmati serial ini, nantikan karya Takegushi sensei dan Mitarashi sensei selanjutnya!!"

Ippon Takegushi & Santa Mitarashi telah mulai serialisasi manga Candy Flurry (Ame no Furu) di majalah Weekly Shonen Jump sejak 18 April 2021 yang lalu.

Volume pertama dirilis di Jepang pada 4 Agustus 2021 mencakup chapter 1-7, volume 2 dijadwalkan pada 4 Oktober 2021, dan volume ke-3 pada Desember 2021.

Genre: Action, Comedy, Magic, Shounen, Super Power.

Sinopsis:

Tsumugi Minase adalah siswi biasa. Dia juga merupakan Pengguna Permen—seseorang yang menelan permen yang dibuat oleh ToyToy Candy dan kemudian memperoleh kemampuan untuk menyulap permen dari udara tipis. Terlepas dari potensinya, tidak ada dua Pengguna Permen yang memiliki kemampuan yang sama. Tsumugi mampu menggunakan lolipop raksasa tetapi melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan keterampilan seperti itu untuk mempertahankan kehidupan normalnya.

Kekuatan inilah yang membuat Tokyo hancur lima tahun lalu, dihancurkan oleh Pengguna Manisan permen lolipop misterius yang belum diidentifikasi dan masih buron. Sebelum kehancuran kota, Tsumugi melihat sekilas pelaku dan terkejut mengetahui bahwa mereka memiliki kemampuan yang sama.

Peristiwa bencana inilah yang melahirkan Recette—satuan polisi khusus yang menangani lonjakan aktivitas kriminal yang dipimpin oleh Pengguna Permen. Ketika Tsumugi menyelamatkan teman sekelasnya dan agen Recette Misaki Midori, dia segera mencurigainya sebagai penjahat lolipop yang dicari meskipun dia bersikeras sebaliknya. Bertekad untuk membersihkan namanya dan menemukan pelakunya yang sebenarnya, Tsumugi memutuskan untuk bergabung dengan Recette guna membantu penyelidikan mereka.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel