--> -->

Inilah Heroine yang Paling Disukai Author Kanojo mo Kanojo dalam Karyanya Sendiri

heorine-yang-disukai-hiroyuki-author-kanojo-mo-kanojo

Pada hari Rabu (4/8/2021) Crunchyroll membagikan sederet hasil interviewnya bersama dengan author Kanojo mo Kanojo bernama Hiroyuki.

Salah satu jawaban menarik dari interview tersebut mengungkap siapa heroine atau karakter perempuan utama dalam serial manga Kanojo mo Kanojo (Girlfriend Girlfriend) yang paling disukai oleh Hiroyuki selaku mangaka/author dari karya tersebut.

Dengan pertanyaan: "Siapa gadis favoritmu dari semua pemeran utama wanita di Kanojo mo Kanojo (Girlfriend, Girlfriend)?"

Tanpa butuh waktu berpikir yang cukup lama, Hiroyuki memberikan jawaban tegas yang mengungkap bahwa dia ternyata menyukai semua karakter utama perempuan dalam serial manganya sendiri yang bertajuk Kanojo mo Kanojo tersebut.

Adapun jawabannya saat itu cukup singkat & jelas: "Semuanya, tentu saja!"

Dari jawaban tersebut, kini para penggemar akhirnya mengetahui bahwa Hiroyuki sangat menyukai semua heroine dalam serial manganya sendiri yang bertajuk Kanojo mo Kanojo.

Sementara itu, Kanojo mo Kanojo atau dikenal juga dengan judul Girlfriend, Girlfriend merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroyuki, seorang mangaka yang terkenal juga dengan karya sebelumnya "Aho Girl".

Manga Kanojo mo Kanojo pertama kali diserialisasikan di Weekly Sh┼Źnen Magazine milik penerbit Kodansha sejak 4 Maret 2020. Volume kompilasi pertama diterbitkan di Jepang pada 17 Juni 2020, sementara volume ke-7 pada 17 Agustus 2021.

Kabar baiknya, manga ini telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Tezuka Productions. Adaptasi anime tersebut telah ditayangkan perdana sejak 3 Juli 2021. Penayangan termasuk di Muse Indonesia dengan judul "Kupunya Dia dan Dirinya (Kanojo mo Kanojo)".

Genre: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen.

Sinopsis:

Setelah memendam cinta bertepuk sebelah tangan selama bertahun-tahun, Naoya Mukai akhirnya berkencan dengan teman masa kecilnya, Saki Saki.

Namun, saat dia mencoba berkomitmen pada hubungan ini, dia menerima pengakuan mendadak dari Nagisa Minase. Awalnya, Naoya mencoba menolaknya tapi segera diliputi oleh perasaan tidak ingin menyakiti Nagisa.

Mencoba menghindari mengkhianati kepercayaan pacarnya padanya, Naoya memikirkan sebuah "solusi" untuk membuat kedua gadis itu bahagia. Secara alami, Saki menolak gagasan ini, tetapi melalui kegigihan Naoya dan Nagisa, dia dengan enggan tunduk.

Dengan ini, sebuah perselingkuhan terang-terangan unik akhirnya dimulai antara Naoya, pacarnya, dan pacar "yang lain", saat mereka mengembangkan hubungan yang menyimpang dari norma sosial.

Sumber: Crunchyroll

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel