--> -->

Author Kanojo mo Kanojo Ingin Menulis Cerita di Mana 'Semua Heroine' Bisa Diselamatkan

kanojo-mo-kanojo-ingin-menulis-cerita-di-mana-semua-heroine-menang

Pada hari Rabu (4/8/2021) Crunchyroll membagikan sederet hasil interviewnya bersama dengan author Kanojo mo Kanojo bernama Hiroyuki.

Salah satu jawaban menarik dari interview tersebut ternyata mengungkap bahwa author Kanojo mo Kanojo berkeinginan untuk menulis cerita di mana semua heroine bisa terselamatkan, atau mungkin dalam arti lain bisa menang semua.

Dengan pertanyaan: "Membuat Mukai Naoya memutuskan untuk memiliki dua pasangan sejak awal adalah pilihan yang cukup berani! Apa yang menginspirasi keputusan itu?"

Hiroyuki (author Kanojo mo Kanojo) menjawab:

"Saya tidak terinspirasi oleh sesuatu yang khusus, tetapi selama pertemuan dengan editor saya, ketika saya mengusulkan cerita ini, mereka menyebutkan bahwa dalam The Quintessential Quintuplets (Go Toubun no Hanayome), seorang gadis akhirnya dipilih. Saat mendiskusikan bagaimana perasaan kami terhadap gadis-gadis yang tidak terpilih, kami bertanya-tanya bagaimana rasanya menulis cerita di mana semua orang bisa diselamatkan."

Kemudian dia menambahkan:

"Karena ini adalah manga, saya ingin melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan di dunia nyata. Meskipun banyak gadis menarik muncul di manga, akhirnya harus memilih hanya satu dari mereka terasa seperti kesempatan yang sia-sia, jadi saya bertanya-tanya apakah ada yang bisa dilakukan tentang itu."

"Saya mulai menulis seri ini karena saya ingin mengeksplorasi konsep itu melalui manga. Saya mulai bertanya-tanya apa yang secara pribadi saya yakini akan menjadi jawaban paling menarik untuk pertanyaan itu. Jawaban yang saya dapatkan adalah bertanya kepada pacar yang ada apakah dia bisa berkencan dengan kedua gadis itu. Memperluas ide ini akhirnya menyebabkan protagonis berkencan dengan kedua gadis itu."

Sementara itu, Kanojo mo Kanojo atau dikenal juga dengan judul Girlfriend, Girlfriend merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroyuki, seorang mangaka yang terkenal juga dengan karya sebelumnya "Aho Girl".

Manga Kanojo mo Kanojo pertama kali diserialisasikan di Weekly Sh┼Źnen Magazine milik penerbit Kodansha sejak 4 Maret 2020. Volume kompilasi pertama diterbitkan di Jepang pada 17 Juni 2020, sementara volume ke-7 pada 17 Agustus 2021.

Kabar baiknya, manga ini telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Tezuka Productions. Adaptasi anime tersebut telah ditayangkan perdana sejak 3 Juli 2021. Penayangan termasuk di Muse Indonesia dengan judul "Kupunya Dia dan Dirinya (Kanojo mo Kanojo)".

Genre: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen.

Sinopsis:

Setelah memendam cinta bertepuk sebelah tangan selama bertahun-tahun, Naoya Mukai akhirnya berkencan dengan teman masa kecilnya, Saki Saki.

Namun, saat dia mencoba berkomitmen pada hubungan ini, dia menerima pengakuan mendadak dari Nagisa Minase. Awalnya, Naoya mencoba menolaknya tapi segera diliputi oleh perasaan tidak ingin menyakiti Nagisa.

Mencoba menghindari mengkhianati kepercayaan pacarnya padanya, Naoya memikirkan sebuah "solusi" untuk membuat kedua gadis itu bahagia. Secara alami, Saki menolak gagasan ini, tetapi melalui kegigihan Naoya dan Nagisa, dia dengan enggan tunduk.

Dengan ini, sebuah perselingkuhan terang-terangan unik akhirnya dimulai antara Naoya, pacarnya, dan pacar "yang lain", saat mereka mengembangkan hubungan yang menyimpang dari norma sosial.

Sumber: Crunchyroll

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel