Daftar Karakter Pendiri Geng Black Dragon di Tokyo Revengers - Chapteria --> -->

Daftar Karakter Pendiri Geng Black Dragon di Tokyo Revengers

Black Dragon adalah geng terkuat yang menguasai seluruh Tokyo selama masa keemasan mereka. Geng ini berkembang dari generasi ke generasi.

daftar-karakter-pendiri-geng-black-dragon-tokyo-revengers
4 Karakter Pendiri geng Black Dragon (Generasi 1)

Generasi 1 diceritakan sangat menghargai kehormatan dan moral. Namun, nilai-nilai tersebut tampaknya sudah berubah sesuai dengan kehendak pemimpin dari masing-masing generasi seterusnya. Perubahan total mulai terjadi dari generasi 8 yang dipimpin oleh Izana Kurokawa, yang membuat geng awalnya cinta damai sekarang beralih melakukan kekerasan dan kejahatan.

Jika bicara soal geng Black Dragon, geng Generasi pertamalah geng yang paling dikenal sepanjang masa mengingat generasi 1 adalah masa keemasan dari geng tersebut.

Meski Black Dragon memiliki pemimpin yang tidak jago dalam hal perkelahian, Black Dragon tetap masih memiliki anggota hebat yang senantiasa dapat diandalkan. Begitu juga dengan pemimpin mereka yang masih memiliki daya tarik tersendiri bagi para anggotanya meski tidak jago berkelahi.

Sesuai judulnya, pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan informasi terkait siapa saja daftar anggota pendiri dari geng Black Dragon dalam serial Tokyo Revengers. Bagi kalian yang sudah penasaran siapa saja mereka, berikut informasinya!

1. Shinichiro Sano

shinichiro-sano-pemimpin-geng-black-dragon-generasi-1

Shinichiro Sano adalah pemimpin sekaligus pendiri dari geng Black Dragon. Selain itu, dia juga merupakan kakak dari Shinichiro Manjiro (Mikey).

Semasa kepemimpinan Shinichiro Sano, geng Black Dragon merupakan geng yang cinta damai yang tidak suka melibatkan diri dengan kegiatan kriminal yang tidak terhormat seperti perdagangan narkoba dan pembunuhan.

Berbeda dengan adiknya yaitu Mikey yang jago berkelahi, Shinichiro Sano merupakan seorang karakter yang payah dalam hal berkelahi, tetapi memiliki daya tarik tersendiri sebagai pemimpin.

Beberapa karakter penting dalam serial Tokyo Revengers menganggap bahwa Takemichi memiliki kemiripan dengan Shinichiro Sano. Hal ini juga yang membuat Mikey mulai ingin berteman dengan Takemichi. Bahkan, karena kemiripannya, Inupi sampai menginginkan Takemichi untuk membangkitkan Black Dragon sekali lagi, berharap geng ini bisa berjalan seperti Generasi 1 sebelumnya.

2. Takeomi Akashi

takeomi-akashi-wakil-pemimpin-geng-black-dragon-generasi-1

Takeomi Akashi merupakan mantan wakil pemimpin Generasi Pertama dari geng Black Dragon. Setelah beberapa waktu, dia akhirnya terlihat kembali sebagai wakil pemimpin dari geng Brahman.

Takeomi Akashi digambarkan sebagai seorang individu yang serius dan pendiam. Selain itu, dia adalah seorang perokok, selalu terlihat dengan sebatang rokok. Akashi tidak kehilangan ketenangannya bahkan dalam menghadapi bahaya.

3. Keizo Arashi

Keizo Arashi (atau dikenal juga dengan sebutan Benkei) adalah anggota pendiri dari Black Dragon sekaligus kapten divisi yang bertugas sebagai Unit Penjaga. Setelah beberapa waktu berlalu, dia akhirnya menjadi anggota eksekutif dari geng Brahman.

Keizo Arashi memiliki kepribadian yang menarik, di mana dia memprioritaskan tujuan di atas hal-hal sepele. Dia sangat menghargai cita-cita asli dari geng Black Dragon dan akan menghadapi siapa pun yang menodainya.

4. Wakasa Imaushi

wakasa-imaushi-kapten-devisi-unit-penyerangan-geng-black-dragon-generasi-1

Wakasa Imaushi adalah anggota pendiri dari Black Dragon sekaligus kapten divisi yang bertugas sebagai Unit Serangan Khusus. Setelah beberapa waktu berlalu, dia akhirnya menjadi anggota eksekutif dari geng Brahman.

Waka digambarkan sebagai karakter yang mudah bosan. Dalam manga Tokyo Revengers chapter 213, dia mengaku tidak terlalu tertarik dengan Rokuhara Tandai dan juga prospek bertarung. Dia sangat percaya diri dengan kemampuannya.

Itulah 4 karakter pendiri dari geng Black Dragon. Generasi pertama inilah yang paling dikenal selama masa keemasannya. Dari keempat karakter di atas, mana nih yang menjadi favorit kalian?

Baca Juga: 5 Pemimpin Black Dragon di Tokyo Revengers yang Telah Diketahui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel