Informasi Spesial 'Kimetsu no Yaiba Season 2' Akan Ditayangkan di Abema dan Aniplex - Chapteria --> -->

Informasi Spesial 'Kimetsu no Yaiba Season 2' Akan Ditayangkan di Abema dan Aniplex

detail-informasi-kimetsu-no-yaiba-season-2

Pada hari Selasa (6/7/2021) akun Twitter resmi Kimetsu no Yaiba mengumumkan bahwa informasi spesial terkait "Kimetsu no Yaiba Season 2" akan ditayangkan secara live streaming di Abema dan channel Youtube resmi Aniplex dengan acara berjudul "Kimetsu TV - New Information Announcement Special".

Tampaknya, informasi spesial yang dimaksud akan termasuk trailer dan visual terbaru. Selain itu, sangat memungkinkan bahwa tanggal rilis resmi penayangannya juga akan diungkap.

Sementara itu, acara "Kimetsu TV - New Information Announcement Special" nantinya akan digelar pada 13 Juli 2021.

Tentang Kimetsu no Yaiba Season 2

Kimetsu no Yaiba Season 2 merupakan serial anime lanjutan dari film Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train dan Kimetsu no Yaiba Season 1.

Season 2 dari anime ini dijadwalkan tayang pada tahun 2021, meski saat ini bulan dan tanggalnya belum diungkap.

Kabar baiknya, Ufotable akan kembali bertanggung jawab atas produksinya, dengan cerita yang masih didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.

Season 2 dari anime Kimetsu no Yaiba akan mengadaptasi arc dalam manga, terutama "Entertainment District Arc".

Genre: Action, Historical, Demons, Supernatural, Shounen.

Sinopsis: 

Setelah kematian Pilar Api yaitu Kyojuro Rengoku, Kamado Tanjiro dan lainnya akhirnya mendapatkan misi terbarunya bersama Pilar Suara yaitu Uzui Tengen.

Mereka secara bersama-sama pergi ke Yoshiwara untuk membantu Uzui Tengen dalam mencari istri-istrinya yang hilang saat sedang menyelidiki rumor adanya iblis di distrik tersebut. Lantas, mampukah mereka menemukan ketiga istri Uzui Tengen, dan menjumpai para iblis yang dirumorkan itu? Semua akan terjawab di anime Kimetsu no Yaiba Season 2.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel