The Beginning After The End Chapter 109: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

The Beginning After The End Chapter 109: Tanggal Rilis

Tanggal rilis The Beginning After The End Chapter 109 akhirnya telah terungkap. Sebelum memasuki inti informasinya, seperti biasanya mari sejenak mengulas tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Chapter sebelumnya

Arthur dan Claire menuju ke ruang tempat di mana direktur Goodsky berada, sesampainya di sana, mereka tanpa sengaja melihat 2 anggota Lances yang tampaknya tengah serius membahas sesuatu bersama direktur Goodsky.

Claire yang mengetahui ada 2 anggota Lances yang ia kagumi merasa sangat kegirangan, dia tanpa pikir panjang langsung mengatakan bahwa dia bermimpi menjadi salah satu Lances suatu hari nanti.

Mengingat ada Arthur dan Claire yang baru saja tiba, 2 anggota Lances yang ternyata adalah kakak Lucas bernama Bairon Wykes dan seorang elf perempuan bernama Alea Triscan pun undur diri.

Tidak seperti Bairon, Alea sempat membalas ucapan Claire dengan mengatakan bahwa dia mendukungnya. Claire sangat senang bukan main saat itu.

Setelah kedua anggota Lances itu meninggalkan ruangan, Arthur dan Claire langsung menghadap ke hadapan direktur Goodsky untuk mengatakan permasalahan yang baru saja terjadi baru-baru ini di Akademi Xyrus.

Arthur pun menceritakan segalanya kepada direktur Goodsky, termasuk Marcois, salah satu murid Akademi Xyrus yang memiliki simbol Darah di tulang punggungnya. Nyatanya, seperti yang dikatakan oleh Claire & direktur Goodsky, itu bukanlah kasus pertama. Direktur Goodsky juga berpikir bahwa itu mungkin juga bukan yang terakhir.

Ketika Arthur menanyakan apakah direktur Goodsky mengetahui ada yang salah dengan Marcois, direktur Goodsky hanya menjawab bahwa dirinya tidak tahu, bahkan baik medis ataupun artefak tidak ada yang bisa mengetahui itu secara pasti. Ini pun menjadi semakin misterius.

Sembari memikirkannya, Direktur menyuruh untuk tetap melanjutkan patrol di antara kelas, dan direktur akan menambahkan staff tambahan untuk membantu di malam hari.

Direktur Goodsky sangat bersyukur Arthur telah kembali bertugas, karena petugas Komite Disiplin akan sangat membutuhkannya.

Setelah perbincangan usai, Arthur dan Claire akhirnya pamit undur diri juga. Direktur Goodsky tampaknya mengetahui sesuatu, dia terlihat cemas sekaligus khawatir.

Keesokan harinya, ada sebuah kabar mengejutkan. Marcois, seorang murid dari Akademi Xyrus yang memiliki simbol darah di punggungnya dikabarkan meninggal! Sebuah kisah menjadi semakin misterius. Mampukah Arthur memecahkan permasalahan ini bersama anggota Komite Disiplin lainnya?!

The Beginning After The End Chapter 109: Tanggal Rilis

Manhwa The Beginning After The End Chapter 109 dijadwalkan rilis secara resmi di platform Tapas pada hari Jumat, 11 Juni 2021 (malam hari).

Sementara itu, The Beginning After The End Chapter 109 dengan terjemahan bahasa Indonesia akan rilis besok paginya pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 di situs kesayangan kalian masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel