Mercenary Enrollment Chapter 37: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 37: Tanggal Rilis

Mercenary Enrollment chapter 37 secara resmi akhirnya telah terungkap. Namun, sebelum memasuki inti informasinya, seperti biasanya mari sejenak untuk mengulas tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Chapter Sebelumnya

Yu Ijin, Goh Sukjoo, dan Yungchan akhirnya bergegas menuju ke tempat kejadian, akan tetapi setibanya di sana, mereka tidak menemukan kedua temannya yang dikeroyok oleh para berandalan dari sekolah Gosuk.

Mereka bertiga akhirnya mulai curiga bahwa mungkin saja kedua temannya itu dibawa ke suatu tempat tertentu oleh para murid berandalan dari sekolah Gosuk. Semakin khawatir, mereka semakin berusaha keras untuk mencarinya sembari memikirkan cara terbaik untuk menemukannya.

Setelah beberapa menit mereka melihat di tempat kejadian, beruntung mereka berpapasan dengan para murid berandalan yang tersisa dari sekolah Gosuk yang masih berada di sana. Dengan kesal, mereka tampaknya masih mencari Yungchan, karena dia adalah satu-satunya yang berhasil kabur saat itu.

Dengan sombong para berandalan itu mendekati mereka, bertujuan untuk menghajar dan menangkap Yu Ijin Goh Sukjoo dan Yungchan.

Akan tetapi, Yu Ijin dan Goh Sukjoo dengan sekejap mata berhasil mengalahkan mereka dan mencoba menggali informasi terkait dibawa kemana kedua temannya itu.

Sayangnya, salah satu yang ditanyai oleh Yu Ijin tampaknya tetap memilih bungkam, hingga pada akhirnya Yu Ijin memberikan hantaman yang sangat menyakitkan untuknya (hantaman keras yang membuatnya pingsan).

Setelah beberapa waktu mencari, mereka akhirnya menemukan tempat di mana kedua temannya dibawa, tempat tersebut ternyata merupakan tempat di mana lawan berada, termasuk karakter yang dianggap paling kuat di sekolah Gosuk yakni Ki Taesoo.

Ki Taesoo melampiaskan kekesalannya kepada dua teman Yu Ijin yang tertangkap yakni  Jaehyung dan Hyukjin. Mereka berdua dihajar habis-habisan, ini sudah sangat kelewatan.

Beruntung, halaman terakhir dari chapter penutup sebelumnya menampilkan panel di mana memperlihatkan Yu Ijin, Goh Sukjoo dan Yungchan tiba di tempat mereka. Chapter terbaru mendatang akan menjadi perkelahian yang luar biasa. Meski tentu saja kita sudah tahu bahwa Yu Ijin dan lainnya pasti bisa mengatasinya.

Bicara chapter terbaru mendatang yakni Mercenary Enrollment Chapter 37, berikut informasi tentang tanggal rilisnya!

Mercenary Enrollment Chapter 37: Tanggal Rilis

Manhwa Mercenary Enrollment chapter 37 dijadwalkan rilis secara resmi di Naver Webtoon pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 malam hari dengan konten bahasa Korea.

Sementara itu, untuk terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di situs non resmi, tampaknya akan keluar besoknya seperti biasa pada hari Minggu. Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan keluar besoknya lagi pada hari Senin, semua tergantung penerjemah itu sendiri, kadang bisa sangat lama, pasti kalian sudah mengetahuinya sendiri. 

Intinya, versi resmi akan keluar pada Sabtu malam di Naver Webtoon, sementara tidak resmi waktunya sedikit fleksibel, dan terkadang telat.

Penutup

Jangan lupa, support manhwa ini dengan membacanya secara legal di Line Webtoon (Indonesia) juga ya, meski chapternya belum terlalu banyak seperti di Naver Webtoon (Korea), setidaknya kalian sudah berkontribusi untuk hal yang legal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel