[SPOILER] Mercenary Enrollment Chapter 37 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Mercenary Enrollment Chapter 37 Bahasa Indonesia

Mercenary Enrollment chapter 37 akhirnya secara resmi telah dirilis di Naver Webtoon pada hari Sabtu (12/6/2021) dengan konten bahasa Korea.

Seperti biasanya, pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan beberapa spoiler tentang apa yang terjadi di Mercenary Enrollment chapter 37.

Sembari menunggu manhwa Mercenary Enrollment chapter 37 bahasa Indonesia rilis di situs kesayangan kalian masing-masing, kalian dapat menyimak spoiler yang telah kami rangkum berikut ini.

Langsung saja, berikut spoiler Mercenary Enrollment chapter 37.

Spoiler Mercenary Enrollment Chapter 37 Bahasa Indonesia

Setelah tiba di tempat musuh, 4 orang musuh yang maju untuk melawan mereka ditumbangkan dengan cepat oleh Yu Ijin dan Goh Sukjoo.

Melihat itu, pihak musuh akhirnya mengerahkan 30 lebih orang untuk melawan mereka. Akan tetapi, lagi-lagi 30 orang lebih tersebut dikalahkan dengan mudah.

Bos musuh terkejut, sementara orang yang dianggap sebagai tangan kanannya hanya ketakutan melihat Yu Ijin.

Goh Sukjoo pun langsung menghajar orang yang dianggap sebagai tangan kanan bos musuh, dan itu hanya butuh dengan satu pukulan saja untuk menumbangkannya.

Yu Ijin mulai mendekati bos musuh, dan bos musuh tersebut mulai bersiap dengan pemukulnya ketika Yu Ijin semakin mendekat. Ketika sudah dekat, bos musuh akhirnya memukul Yu Ijin, tetapi sayangnya Yu Ijin berhasil menghindarinya dan menyerangnya.

Bos musuh bahkan sempat menggunakan cutter untuk melawan Yu Ijin agar bisa menang, tetapi sekali lagi, bos musuh tidak dapat mengenainya, karena Yu Ijin menghindarinya dengan cepat hingga kembali memberikan serangan dengan damage yang cukup untuk membuat bos musuh kalah.

Ketika Jaehyung dan Hyukjin sadar, semua musuh sudah dikalahkan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel