Higehiro: Ilustrasi Resmi Sayu Ogiwara Tanpa Kaki Viral - Chapteria --> -->

Higehiro: Ilustrasi Resmi Sayu Ogiwara Tanpa Kaki Viral

Pada tanggal 9 Juni 2021, produksi adaptasi anime Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou (Higehiro) membagikan ilustrasi sampul untuk paket Blu-ray Disc (BD) kompilasi kedua. Ilustrasi menunjukkan Sayu Ogiwara yang tengah duduk di tempat tidur. Namun, kakinya tidak terlihat.

ilustrasi-sayu-ogiwara-higehiro-tanpa-kaki-viral

Beberapa orang yang menyadarinya mulai beropini, dan sebagian memberikan komentar lucu yang menganggap bahwa Sayu itu hantu:

"Itu adalah kesalahan, kan? Artinya, jelas bahwa kaki harus terlihat di luar gaun tergantung pada posisinya."

"Dia terkena penyakit kel*min yang sangat mematikan sehingga dia kehilangan kedua kakinya, ini spoiler"

"Kalau tidak punya kaki berarti Sayu itu hantu. Tidak ada kejahatan!".

"Ini foto hantu kan?"

"Hantu?".

"Mereka memotong kakinya sehingga dia tidak bisa melarikan diri lagi. Jika itu bukan cinta, maka saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

"Sayu itu hantu? Spoiler yang mengerikan"

Sementara itu, anime Higehiro telah ditayangkan perdana sejak 5 April 2021 yang lalu di stasiun TV Jepang mencakup AT-X, Tokyo MX, dan BS11.

Anime ini ceritanya didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Shimesaba dan diilustrasikan oleh boota.

Sesuai yang tercantum dalam informasi penjualan BD/DVD-nya di situs toei-video.co.jp, anime Higehiro akan memiliki total penayangan keseluruhan sebanyak 13 episode.

Anime Higehiro juga telah ditayangkan secara resmi di channel Youtube Muse Indonesia mulai 5 April 2021 yang lalu, akan tetapi dengan judul "Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut".

Anime Higehiro di Muse Indonesia masih akan terus ditayangkan setiap hari Senin, pukul 22:00 WIB hingga mencapai total episode keseluruhan sesuai yang dijadwalkan, yakni 13 episode.

Genre: Drama, Romance.

Sinopsis:

Yoshida bertemu seorang gadis sekolah menengah atas bernama Sayu saat dirinya menuju perjalanan pulang ke rumah dengan keadaan mabuk setelah ditolak oleh rekan kerjanya yaitu Airi Gotou.

Tak tega melihat gadis itu sendirian tanpa tempat tinggal, Yoshida lalu membawanya ke rumah untuk menetap sementara hingga pagi tiba.

Setelah Yoshida mengetahui berbagai fakta kelam tentang Sayu, akhirnya Yoshida membiarkannya tetap tinggal untuk waktu yang lebih lama sembari mendidiknya menjadi pribadi yang lebih baik. Namun, perasaan di antara mereka pun perlahan tumbuh seiring berjalannya waktu. Perasaan apa itu?!

Sumber: Yaraon!, SK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel