Manga Kaguya-sama: Love is War Akan Berlanjut 1 Juli 2021 - Chapteria --> -->

Manga Kaguya-sama: Love is War Akan Berlanjut 1 Juli 2021

kaguya-sama-love-is-war-chapter-229-berlanjut-1-juli-2021

Setelah sekian lama absen, kini serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka yakni Kaguya-sama: Love is War akan berlanjut serialisasi kembali dalam edisi ke-31 majalah Weekly Young Jump pada 1 Juli 2021 mendatang di Jepang, mulai chapter 229. Menurut bocoran informasi, manga ini akan mendapat halaman pembuka warna.

Para penggemar pun menyambut dengan gembira dan mengaku tidak sabar untuk membaca kelanjutan cerita selanjutnya.

Tentang Kaguya-sama: Love is War

Kaguya-sama: Love is War atau dikenal juga dengan judul Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka. Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Young Jump sejak Mei 2015 yang lalu.

Manga Kaguya-sama: Love is War telah mendapat adpatasi anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures, mencakup season 1 yang ditayangkan sejak 12 Januari 2019 – 30 Maret 2019 dengan total sebanyak 12 episode dan Season 2 yang ditayangkan sejak 11 April 2020 – 27 Juni 2020 dengan total sebanyak 12 episode. Volume kompilasi ke-22 manga juga telah dirilis pada 19 Mei 2021, dibundel dengan OVA Anime.

Setelah selesai penayangan season 2 dan merilis OVA, Anime Kaguya-sama: Love is War juga telah dikonfirmasi akan berlanjut ke Season 3.

Genre: Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen.

Sinopsis:

Di Akademi Shuchiin yang terkenal, Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya adalah perwakilan teratas badan siswa. Peringkat siswa terbaik di negara dan dihormati oleh rekan-rekan dan mentor sama, Miyuki menjabat sebagai ketua OSIS. Di sampingnya, wakil presiden Kaguya—putri tertua dari keluarga kaya Shinomiya—sangat mahir dalam segala bidang. Mereka membuat iri seluruh siswa, dianggap sebagai pasangan yang sempurna.

Namun, meskipun keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain, tidak ada yang mau mengakuinya lebih dulu. Yang pertama mengaku kalah, akan dipandang rendah, dan akan dianggap lebih rendah. Dengan kehormatan dan kebanggaan mereka dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya sama-sama bertekad untuk menjadi orang yang muncul sebagai pemenang di medan perang cinta!

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel