Anime Youjo Senki Berlanjut ke Season 2 - Chapteria --> -->

Anime Youjo Senki Berlanjut ke Season 2

Sebuah program spesial untuk Youjo Senki atau dikenal juga dengan judul Saga of Tanya the Evil secara resmi telah disiarkan di saluran "Anime LIVE 2" ABEMA TV pada 19 Juni 2021 yang lalu.

Sesuai apa yang telah diprediksi oleh para penggemar selama ini, Youjo Senki akhirnya secara resmi diumumkan akan berlanjut Season 2.

Berdasarkan informasinya yang disampaikan dalam live streaming, saat ini season 2 sedang dalam tahap produksi. Informasi terkait tanggal rilis, trailer, dan lainnya belum diungkap. Hanya saja, visual baru untuk menyambut season 2 telah ditampilkan.

Adapun visual untuk menyambut anime Youjo Senki Season 2 dapat kalian lihat di bawah ini:

anime-youjo-senki-season-2

Sementara itu, Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) merupakan serial light novel yang ditulis oleh Carlo Zen dan diilustrasikan oleh Shinobu Shinotsuki.

Novel ini memulai serialisasi online pada tahun 2012 di situs web penerbitan novel buatan pengguna Arcadia. Enterbrain memperoleh seri dan sejak itu telah menerbitkan dua belas volume sejak 31 Oktober 2013 – 20 Februari 2020.

Sebuah adaptasi manga yang digambar oleh Chika Tōjō memulai serialisasi di majalah Comp Ace Kadokawa Shoten mulai 26 April 2016. Adaptasi serial televisi anime oleh NUT ditayangkan sejak 6 Januari 2017 – 31 Maret 2017 dengan total penayangan sebanyak 12 episode. Film anime yang mengambil latar setelah peristiwa serial anime TV ditayangkan perdana pada 8 Februari 2019.

Genre: Action, Military, Magic.

Sinopsis:

Tanya Degurechaff adalah seorang prajurit muda yang terkenal kejam seperti predator dan bakat taktis yang luar biasa, membuatnya mendapat julukan "Iblis Rhine".

 Di bawah penampilannya yang tidak berbahaya, bagaimanapun, terletak jiwa seorang pria yang menantang Being X, Dewa yang memproklamirkan diri, ke pertempuran akal — yang mengakibatkan dia bereinkarnasi sebagai gadis kecil ke dunia perang magis.

Sangat menentang, Tanya memutuskan untuk naik pangkat militer negaranya saat perlahan-lahan terjun ke perang dunia, dengan hanya Being X yang terbukti menjadi hambatan terkuat dalam menciptakan kembali kehidupan damai yang pernah dia ketahui.

Tetapi tindakan perseptif dan inisiatif tempurnya memiliki efek samping yang tidak diinginkan: mendorong Kekaisaran yang perkasa menjadi salah satu negara paling kuat dalam sejarah umat manusia.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel