Levi, Hanji, dan Moblit Digambar oleh Manga Artist Shoujo - Chapteria --> -->

Levi, Hanji, dan Moblit Digambar oleh Manga Artist Shoujo

Melalui edisi ke-7 majalah Bessatsu Friend, terungkap bahwa manga artist shoujo bernama Makino membuat ilustrasi untuk tiga karakter Attack on Titan (Shingeki no Kyojin).

Tiga karakter yang ilustrasinya digambar oleh Makino tersebut meliputi Levi Ackerman, Hanji Zoe, dan Moblit Berner.

Selengkapnya hasilnya dapat penggemar lihat di bawah ini:

manga-artist-shoujo-menggambar-levi-ackerman-attack-on-titan

seniman-manga-shoujo-menggambar-karakter-hanji-moblit-attack-on-titan

Bagi kalian yang belum tahu, Makino merupakan manga artist shoujo yang terkenal dengan karya manganya yang bertajuk "Kurosaki kun no Iinari ni Nante Naranai" atau dikenal juga dengan judul "The Black Devil and The White Prince" atau juga "Defying Kurosaki-kun".

Seri manga yang Makino kerjakan telah mulai diserialisasikan sejak 2014 - 2021 yang lalu di majalah Bessatsu Friend milik Kodansha. Volume kompilasi ke-18 sekaligus terakhir dirilis pada Maret 2021.

Sebuah adaptasi film live-action dengan judul "The Black Devil and the White Prince" dirilis pada 27 Februari 2016, dengan mini-seri drama televisi Jepang pendek yang ditayangkan di Nippon TV pada Desember 2015 untuk mempromosikan film tersebut.

Genre: Drama, Romance, Shoujo.

Sinopsis:

Yu Akahane pindah ke kamar asrama setelah ayahnya pindah kerja. Dia dan Haruto Kurosaki alias "Black Devil" memiliki pertemuan terburuk. Sejak itu, Haruto memperlakukannya seperti budaknya. Satu-satunya orang yang baik padanya adalah Takumi alias "White Prince".

Haruto memerintahkan Yu untuk pergi ke reuni sekolah menengahnya, tetapi Yu, yang tidak ingin mengingat hari-hari sekolah menengahnya, menolak. Pada saat ini, Suzune muncul. Dia adalah teman masa kecil Haruto dan Takumi. Karena dia, hubungan antara Yu, Haruto dan Takumi berubah.

Sumber: Majalah Bessatsu Friend

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel