iQIYI Akan Tayangkan Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen Bulan Ini - Chapteria --> -->

iQIYI Akan Tayangkan Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen Bulan Ini

link-streaming-kimetsu-no-yaiba-the-movie-iqiyi

Platform streaming resmi iQIYI pada hari Kamis (10/9/2021) mengumumkan melalui akun Twitter bahwa Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen atau dikenal juga dengan judul Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train akan mulai ditayangkan di platform iQIYI pada 16 Juni 2021 mendatang, bertepatan dengan perilisan Blu-ray Disc (BD) di Jepang.

Bagi penggemar yang ingin menonton film tersebut di iQIYI, penggemar bisa mendownload langsung aplikasinya di Google Playstore dengan kata kunci "iQIYI". Sementara itu, jika kalian lebih suka mengaksesnya melalui web, kalian dapat mengunjungi link berikut ini: iq.com

Selain iQIYI, sebelumnya telah diumumkan bahwa beberapa platform digital lainnya juga akan menayangkan film tersebut, hanya saja pada 22 Juni 2021, platform digital yang kami maksud meliputi: Apple TV, Microsoft Store, Vudu, Google Play, PlayStation Store, dan Amazon.

Meski begitu, faktanya bahwa film ini sebenarnya telah bocor pada 27 April 2021 yang lalu, terutama saat film tersebut tersedia di PS4 PSN, meski beberapa jam setelahnya dihapus.

Walaupun telah dihapus, para pembajak yang telah berhasil mengakses tampaknya mulai membocorkannya sehingga pada tanggal 27 April 2021 menjadi hari di mana film Kimetsu no Yaiba the Movie versi WEBDL bocor, versi ni menampilkan visual yang sudah tampak jernih dengan kualitas audio yang bagus.

Tentang Kimetsu no Yaiba the Movie

Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen atau dikenal juga dengan judul Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train merupakan sebuah film anime, di mana ceritanya merupakan lanjutan dari anime Kimetsu no Yaiba season 1 (series). Film anime ini telah mulai ditayangkan di bioskop Jepang sejak 16 Oktober 2020 yang lalu.

Sesuai yang diumumkan, LiSA, seorang musisi yang pernah membawakan lagu opening untuk anime Kimetsu no Yaiba Season 1 (series) dengan judul Gurenge juga membawakan lagu tema utama di film anime tersebut dengan lagu berjudul Homura.

Film anime ini didasarkan pada serial manga Kimetsu no Yaiba yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge, lebih tepatnya mengadaptasi Mugen Train Arc.

Genre: Action, Historical, Demons, Supernatural, Shounen.

Sinopsis:

Kamado Tanjiro, Kamado Nezuko, dan dua temannya yaitu Zenitsu dan Inosuke menemani sang pilar Api, Kyojuro Rengoku dalam menjalankan tugasnya.

 Mereka memiliki misi untuk menyelidiki serangkaian hilangnya orang maupun pemburu iblis di dalam kereta yang mereka naiki.

Sedikit demi sedikit, mereka akhirnya tahu bahwa Enmu, seorang iblis bulan bawah nomor satu merupakan dalang dibalik hal ini setelah mereka sempat dijebak dengan sebuah mimpi yang tak terduga.

Seusai misi berhasil, mereka juga dikejutkan dengan kedatangan iblis bulan atas nomor 3, Akaza. Pertarungan antara pilar api yaitu Kyojuro Rengoku dan Akaza pun berlangsung dengan sengit meski akhirnya membawa luka yang menganga.

Sumber: iQIYI (Twitter)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel