Gege Akutami Akui Selipkan Draft Kasar di Jujutsu Kaisen Chapter 150 - Chapteria --> -->

Gege Akutami Akui Selipkan Draft Kasar di Jujutsu Kaisen Chapter 150

gege-akutami-akui-masukan-draft-kasar-di-jujutsu-kaisen-chapter-150

Setelah keluarnya bocoran manga Jujutsu Kaisen chapter 150, termasuk saat perilisan resminya dalam majalah Weekly Shonen Jump, sang mangaka Jujutsu Kaisen yakni Gege Akutami menuai berbagai banyak kontroversi lantaran ada beberapa halaman di chapter 150 yang menampilkan art yang terbilang kurang maksimal, dan terkesan terburu-buru.

Ini salah satu halamannya:

jujutsu-kaisen-chapter-150-art-buruk

Mengingat ilustrasi yang digambar oleh sang mangaka Jujutsu Kaisen tampaknya kurang maksimal seperti itu, beberapa penggemar mulai khawatir terhadap kesehatan sang mangaka mengingat dalam edisi majalah Weekly Shonen Jump yang dirilis pada 17 Mei 2021 sebelumnya, dia mengungkap sempat sakit. "Saya membuat kesalahan dengan sakit saat istirahat. Saya akan berusaha untuk pulih."

Di sisi lain, selain ada penggemar yang khawatir terkait kesehatan Gege Akutami, ada juga orang yang berkomentar negatif, dan menyatakan bahwa "tidak sopan mengirimkan hasil chapter terbaru seperti ini", "artnya sangat buruk", dan sebagainya.

Pada hari Senin (7/6/2021) melalui majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-27, Gege Akutami akhirnya buka suara terkait hal itu.

Dia mengakui bahwa dirinya telah memasukan draft kasar di manga Jujutsu Kaisen chapter 150, terutama dalam rilisan majalah WSJ. Dia juga mengungkap tidak akan mengirim draft kasar lagi untuk versi final yang nantinya dirilis dalam majalah WSJ seperti biasanya.

Meski Gege Akutami sudah mengakuinya, dia tampaknya sengaja tidak mengungkap detail lebih lanjut terkait kenapa dia memasukan draft kasar di manga Jujutsu Kaisen chapter 150 tersebut, entah terbatasnya waktu atau yang lainnya semua itu masih tidak diketahui sehingga hanya dia dan pihak yang terlibat saja yang tahu.

Gege Akutami (Jujutsu Kaisen) - Majalah Weekly Shonen Jump Edisi 27:

"Saya tidak akan mengirimkan draft kasar untuk versi final lagi, jadi orang-orang penting di negara ini, tolong jangan katakan belajar itu tidak berharga!"

Sumber: Majalah Weekly Shonen Jump Edisi 27 (2021), MANGA Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel