Figure Senku Dr. Stone Meluncur ke Luar Angkasa - Chapteria --> -->

Figure Senku Dr. Stone Meluncur ke Luar Angkasa

Figure-senku-meluncur-ke-luar-angkasa

Crunchyroll dan Kazé telah bekerja sama untuk mewujudkan impian Senku pergi ke luar angkasa. Setelah berbulan-bulan bekerja sama dengan TMS Entertainment, Good Smile Company dan banyak mitra lainnya di Jepang, sang protagonis dari serial Dr. Stone bernama Ishigami Senku sekarang benar-benar telah berada di luar angkasa di dunia nyata, mengirimkan pesan kepada semua orang dari ketinggian lebih dari 35.000 meter.

Video tersebut (gunakan VPN untuk menonton) juga menampilkan pesan suara dari Yuusuke Kobayashi selaku pengisi suara Ishigami Senku, yang mengatakan, "Menyenangkan! Halo, saya Senku. Berkat Anda, Figure saya bisa pergi ke luar angkasa. Saya memberi mereka 10 miliar poin untuk ini. Saya ingin makan ramen di luar angkasa dan bersulang untuk semua orang dengan cola. Perhatikan, anime Dr. Stone tersedia di Crunchyroll. Dan jangan lupa DVD dan Blu-ray dari KAZE juga. Nah, sekarang tinggal menunggu si kecil ini kembali ke Bumi."

Riichiro Inagaki, penulis dari serial manga asli Dr. Stone juga berkomentar tentang ini dengan pesan berupa teks:

"Senku akhirnya pergi ke luar angkasa di dunia nyata kita…! Meskipun ini tidak terjadi dalam cerita di Stone World, ini mungkin karena dia mendapatkan pratinjau terlebih dahulu. Terima kasih banyak kepada semua orang yang terlibat dalam mewujudkan proyek luar biasa ini! Terima kasih atas dukungan Anda selanjutnya."

Manajer jejaring sosial Crunchyroll, Bastien Guetta, juga mengomentari ini: "Mengirim Senku ke luar angkasa adalah sebuah tantangan! Dengan senang hati mempersembahkan hari ini hasil akhir dari beberapa bulan kerja antara tim Prancis dan Amerika kami dan mitra kami di Jepang. Semua ini untuk memberitahu Anda untuk menonton Dr. Stone di Crunchyroll dan di DVD dan Blu-ray di Kazé."

Sementara itu, Dr. Stone merupakan serial manga yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustraskan oleh Boichi.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak 6 Maret 2017 yang lalu. Hingga artikel ini dibuat pada hari Sabtu, 26 Juni 2021, Dr. Stone telah merilis 21 volume kompilasi, di mana volume ke-21 dirilis pada 4 Juni 2021, mencakup chapter 179 - 187.

Selain manga, Dr. Stone juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh TMS Entertainment. Season 1 dirilis pada 5 Juli 2019 - 13 Desember 2019 dengan total 24 episode, sedangkan season 2 dirilis pada 14 Januari 2021 - 25 Maret 2021 dengan total 11 episode.

Tak berhenti di Season 2, kabar baiknya adaptasi anime masih akan memiliki sekuel, di mana mengadaptasi arc selanjutnya dalam manga.

Genre: Sci-Fi, Adventure, Comedy, Shounen.

Sinopsis:

Setelah lima tahun menyembunyikan perasaan yang tak terucapkan, siswa SMA Taiju Ooki akhirnya siap untuk menyatakan cintanya kepada Yuzuriha Ogawa. Namun, tepat ketika Taiju memulai menyatakan perasaannya, cahaya hijau yang menyilaukan menerpa Bumi dan membatukan umat manusia di seluruh dunia — mengubah setiap manusia menjadi batu.

Beberapa milenium kemudian, Taiju terbangun dan menemukan fakta bahwa dunia modern telah hancur, dan peradaban kembali ke masa premitifnya.

Di antara dunia patung batu, Taiju akhirnya bertemu dengan satu manusia hidup lainnya: dia ternyata adalah temannya yang mencintai sains bernama Senku. Faktanya, Senku telah bangun beberapa bulan lebih dulu daripada Taiju. Tak sendirian, Senku bersama Taiju akhirnya berusaha membangun peradaban kembali menjadi modern dari nol.

Sumber: Crunchyroll

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel