Kalimat Cocomi Sebut Adaptasi Anime Spy x Family Hadir Tahun 2022, Sekarang Sudah Dihapus - Chapteria --> -->

Kalimat Cocomi Sebut Adaptasi Anime Spy x Family Hadir Tahun 2022, Sekarang Sudah Dihapus

kalimat-cocomi-sebut-adaptasi-anime-spy-x-family-hadir-2022-dihapus

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan di situs resmi majalah FRaU Kodansha pada 10 Juni 2021, pemain seruling sekaligus pengisi suara bernama Cocomi menyebutkan bahwa dia menantikan adaptasi anime dari manga SPY×FAMILY Tatsuya End yang akan datang tahun depan.

Sayangnya, bagian dari kalimat yang menyebutkan adaptasi SPY×FAMILY sekarang telah dihapus, tetapi masih dapat dilihat menggunakan Wayback Machine dari Internet Archive.

Dengan dihapusnya kalimat tersebut, beberapa penggemar yang sebelumnya seperti mengonfirmasi tahun perilisannya kini harus sedikit menahan diri lagi, dan menganggap informasi yang dimaksud sebagai informasi yang harus dipikirkan lagi sebelum disebarkan secara luas di Internet mengingat sumbernya sendiri telah menghapus kalimat tersebut tanpa diketahui alasannya.

Sementara itu, GMO Internet, Inc. telah mendaftarkan nama domain "Spy-Family.net" melalui situs web Onamae.com pada tahun 2021. Selain itu, akun Twitter "@spyfamily_anime" juga telah dibuat pada Februari 2021, meski belum dibuka secara resmi untuk umum (alias masih digembok).

Tentang Spy x Family

Spy × Family (dibaca "Spy Family") adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di Shonen Jump+ sejak 25 Maret 2019 yang lalu. Hingga artikel ini dibuat pada 23 Juni 2021, Spy x Family telah merilis volume kompilasi ke-7 pada 4 Juni 2021 yang lalu di Jepang.

Sinopsis:

Loid adalah mata-mata yang memiliki kemampuan tempur, memori, dan pemrosesan informasi yang luar biasa. Dia menggunakan berbagai wajah dan nama untuk setiap misi, meskipun secara umum dia dikenal dengan nama kodenya yaitu "Twilight".

Untuk dapat menjalankan misinya saat ini, ia diharuskan memiliki anak yang terdaftar di sekolah bergengsi di mana salah satu kualifikasi penerimaannya adalah "kedua orang tua hadir", maka ia menciptakan keluarga palsu dengan mengadopsi Anya dan menikahi Yor. 

Faktanya, istrinya yaitu Yor sebenarnya adalah seorang pembunuh terampil yang dijuluki "Putri Berduri (Thorn Princess)". Kekuatan tempur dan kemampuan fisiknya melampaui Twilight, tapi dia bebal alami dan buruk dalam berbohong. Juga, lemah pada alkohol. Nama Yor sebelum menikahi Loid adalah Briar.

Sementara itu anak adopsi mereka yaitu Anya merupakan seorang gadis muda yang bisa membaca pikiran orang lain, Anya adalah satu-satunya yang tahu keseluruhan situasi keluarganya. 

Dia tampaknya berusia 4 atau 5 tahun, tetapi mengaku berusia 6 tahun jadi Loid akan mengadopsinya. Awalnya subjek percobaan manusia yang dijuluki "Subjek 007", dia melarikan diri karena dia muak dengan kehidupan di mana dia tidak bisa berperilaku seperti anak kecil, dan menamai dirinya "Anya."

Karena kemampuannya, Anya tidak pandai bergaul. Selain itu, karena dia belum mengenyam pendidikan yang layak, dia tidak pandai belajar tetapi menebusnya dengan membaca pikiran orang lain untuk mendapatkan jawaban. Dia suka anime mata-mata dan menganggap segala sesuatu yang melibatkan "rahasia" dan "misi" itu mengasyikkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel