Chapter Spesial Horimiya Akan Dirilis Juli 2021, Berpusat pada Hori dan Miyamura setelah Lulus - Chapteria --> -->

Chapter Spesial Horimiya Akan Dirilis Juli 2021, Berpusat pada Hori dan Miyamura setelah Lulus

chapter-one-shot-spesial-horimiya-akan-dirilis-juli-2021

Edisi terbaru dari majalah Monthly G Fantasy milik Square Enix mengungkap bahwa serial populer Horimiya diumumkan akan memiliki chapter one-shot spesial yang akan dirilis dalam edisi majalah berikutnya pada 16 Juli 2021 mendatang, bertepatan dengan perilisan volume ke-16 sekaligus terakhir dari manganya.

Chapter one-shot spesial Horimiya sendiri dikatakan akan mengambil latar di mana Hori dan Miyamura setelah lulus. Bakal seseru dan seperti apa itu?! Mari kita nantikan saja.

Sementara itu, Horimiya awalnya merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroki Adachi (alias Hero) dengan judul "Hori-san to Miyamura-ku".

Manga ini diterbitkan sendiri di situs web Hero, Dokkai Ahen, dari Februari 2007 hingga Desember 2011 dalam format empat panel. Serial ini menerima publikasi cetak oleh Square Enix, yang menyusun bab-bab dalam sepuluh volume di bawah cetakan Gangan Comics dari Oktober 2008 hingga Desember 2011. Cerita sampingan tambahan dikompilasi sebagai Hori-san to Miyamura-kun Omake mulai Juli 2012 yang lalu.

Di sisi lain, Daisuke Hagiwara mengadaptasi manga ini di bawah pengawasan Hero dengan judul Horimiya (ホăƒȘăƒŸăƒ€), yang diserialkan di Monthly G Fantasy dari Oktober 2011 hingga Maret 2021, dan diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press.

Adaptasi serial televisi anime Horimiya diproduksi oleh CloverWorks ditayangkan dari Januari hingga April 2021 dengan total 13 episode. Adaptasi live action dan drama TV ditayangkan perdana pada Februari 2021.

Sinopsis:

Meskipun dikagumi di sekolah karena kebaikan dan kehebatan akademisnya, siswa SMA Kyouko Hori telah menyembunyikan sisi lain dari dirinya. Dengan orang tuanya yang sering jauh dari rumah karena pekerjaan, Hori harus mengurus adik laki-lakinya dan mengerjakan pekerjaan rumah, tanpa sempat bersosialisasi di luar sekolah.

Sementara itu, Izumi Miyamura dipandang sebagai seorang otaku yang berkacamata. Namun, dia sebenarnya adalah orang yang baik dan tidak kompeten dalam belajar. Selain itu, ia memiliki sembilan tindikan tersembunyi di balik rambut panjangnya, dan tato di sepanjang punggung dan bahu kirinya. 

Secara kebetulan, Hori dan Miyamura akhirnya dipertemukan oleh takdir yang tak terduga.

Sumber: Monthly G Fantasy July issue

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel