Awas Tertipu, Visual Palsu Film Berserk Beredar Luas di Internet - Chapteria --> -->

Awas Tertipu, Visual Palsu Film Berserk Beredar Luas di Internet

Sebuah posting Instagram dengan maksud bercanda oleh seorang seniman 3D mulai beredar di media sosial pada hari Senin (17/5/2021), yang secara keliru mengklaim bahwa Netflix telah memproduksi film Berserk.

Postingan tersebut dibuka dengan mengklaim mengumumkan "film pendek Berserk oleh Netflix" yang akan dirilis "musim gugur ini", tetapi diakhiri dengan kalimat "This is a joke." yang tidak terlalu terlihat di antara hastag bagi mereka yang tidak teliti.

Adapun deskripsi postingan lengkapnya yang sudah kami terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia sebagai berikut:

"Film pendek Berserk oleh Netflix.

Saya sangat senang menunjukkan ini kepada Anda, terima kasih atas izin untuk memposting ini terlebih dahulu.

Musim gugur ini, kalian akan melihat film pendek cg pertama Berserk, saya bekerja sebagai Direktur Kreatif di studio, sayangnya saya tidak dapat memberikan detail lebih lanjut, Anda harus menunggu musim panas ini untuk melihat pengungkapan resmi oleh Netflix.

Terima kasih atas dukungannya semua, semoga film pendek ini menjadi film atau serial di masa yang akan datang.

#berserk #berserkmanga #berserkanime #netflix #movie #film #animation #animeart #anime #mangaart #manga #mangart #digitalart # 3d # 3dart #cg #cgi #cgart #gutsberserk #guts #berserker #berserkerarmor #seinen #art

Ini lelucon."

Entah kurangnya ketelitian atau apa, postingan tersebut telah menjadi viral di media sosial, termasuk Instagram dan Twitter, dengan sejumlah pengguna membagikan pengumuman palsu tersebut sebagai fakta.

Hal yang perlu kalian ketahui, hingga saat ini, Netflix sendiri sebenarnya bahkan belum mengeluarkan pengumuman apapun terkait film Berserk, apalagi visualnya.

Sumber: Instagram, ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel