Total Episode Anime Slime Taoshite 300-nen Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Slime Taoshite 300-nen Terungkap

total-episode-anime-slime-taoshite-300-nen

Situs web resmi adaptasi anime "Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level MAX ni Nattemashita" akhirnya telah mengungkap informasi terbaru terkait jadwal rilis penjualan Blu-ray Disc (BD)nya, dan sejak itu juga, total episode penayangan dari anime tersebut telah terungkap.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui situs web resminya, anime Slime Taoshite 300-nen akan memiliki total episode penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode. Seperti biasa, jumlah ini terbilang cukup umum untuk ukuran anime seasonal.

12 Episode tersebut nantinya akan dijual dalam bentuk BD 2 volume, di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda di Jepang. Selengkapnya:

  • Blu-ray Disc (BD) Anime Slime Taoshite 300-nen  volume 1 (berisi episode 1 hingga 6) - 30 Juni 2021.
  • Blu-ray Disc (BD) Anime Slime Taoshite 300-nen volume 2 (berisi episode 7 hingga 12) - 28 Juli 2021.

Tentang Slime Taoshite 300-nen

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level MAX ni Nattemashita atau dikenal juga dengan judul "I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level" merupakan serial anime yang diproduksi oleh Revoroot, di mana ceritanya didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Kisetsu Morita dan diilustrasikan oleh Benio.

Sementara itu, adaptasi serial anime Slime Taoshite 300-nen ini telah ditayangkan secara perdana pada 10 April 2021 di beberapa stasiun TV Jepang, termasuk AT-X, Tokyo MX, dan BS11.

Genre: Comedy, Fantasy

Sinopsis:

Pekerja kantoran biasa Azusa Aizawa tiba-tiba meninggal karena kelelahan. Karena alasan ini, dia memutuskan untuk menjalani kehidupan yang tenang di pegunungan sebagai penyihir abadi dalam tubuh berusia 17 tahun, setelah diberi kesempatan untuk bereinkarnasi.

Sumber daya utama berasal dari mengalahkan slime yang berlimpah di daerah tersebut untuk mendapatkan batu ajaib, yang dia jual ke Persekutuan di kota. Setelah sekian lama, dia memiliki julukan sebagai "Penyihir Pegunungan", dan hidup sampai sekarang menerima rasa hormat dan kepercayaan dari orang-orang.

Namun, setelah mengalahkan slime selama lebih dari 300 tahun, pengalamannya telah terkumpul begitu banyak sehingga dia mencapai level 99, menjadikannya penyihir terkuat di seluruh dunia.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel