Tokyo Revengers versi Uncensored Akan Ditayangkan di Muse Indonesia - Chapteria --> -->

Tokyo Revengers versi Uncensored Akan Ditayangkan di Muse Indonesia

tokyo-revengers-versi-uncensored-akan-tayang-di-muse-indonesia

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui fanpage Facebook resminya, Muse Indonesia mengumumkan akan menayangkan serial anime Tokyo Revengers versi uncensored alias tanpa sensor sesuai izin yang diberikan dari pihak Jepang yang bertanggung jawab.

Versi tanpa sensor akan dimulai dari episode 8 hingga seterusnya, dan versi lengkap dari Episode 1 sampai 7 akan di tayangkan mulai hari Jumat.

Adapun pernyataan Muse Indonesia melalui fanpage facebooknya:

"Pesan dan Pengumuman Penting untuk Seluruh Penonton Muse Indonesia ‼

Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada seluruh penonton setia Muse Indonesia yang selalu mendukung kami dalam pendistribusian anime legal di Indonesia.

Kami tahu Muse Indonesia masih belum sempurna dan memang tidak akan pernah bisa sempurna. Tapi, kami selalu mendengar dan menimbang segala suara dari teman-teman semua, dengan tujuan berbenah dan meningkatkan kualitas kami agar dapat memenuhi standar dan keinginan para penonton setia.

Dan salah satu hal yang akhir-akhir ini paling hangat dan ramai diminta adalah, penayangan anime Tokyo Revengers tanpa sensor atau full version.

Sesuai janji kami pada live stream 2 minggu yang lalu, kami akan usahakan untuk menayangkan Tokyo Revengers tanpa sensor...

dan ternyata, berkat dukungan kalian semua, akhirnya pihak Jepang menyetujui penayangan Tokyo Revengers tanpa sensor di Muse Indonesia mulai episode 8, hari Minggu nanti! 🎉

Episode 1-7 versi lengkap pun akan kami tayangkan mulai hari Jumat nanti.

Tapi, ada satu hal yang masih menjadi concern para staf Muse Indonesia, yaitu, keadaan komunitas yang semakin tidak menyenangkan dan kurang kondusif, diakibatkan oleh oknum-oknum tertentu.

"wibu vs kpopers" lah,

"pp mikey" lah,

menghina Muse sebagai distributor lah,

Pokoknya, banyak hal-hal meresahkan yang sedang bersirkulasi di media sosial akhir-akhir ini.

Kami tidak masalah dengan opini dan kritik, tapi kami sedikit resah dengan keadaan yang saling serang dan menjatuhkan satu sama lain.

Sebagai sesama pencinta dan penikmat anime, kami hanya mohon satu hal, yaitu dukungan kalian, untuk sama-sama membuat nama komunitas anime Indonesia harum dan dipandang baik oleh orang-orang di luar sana.

Hargai perbedaan, nikmati hidup dalam keberagaman.

Terima kasih sudah mau membaca dan mengindahkan pengumuman ini. Semoga tidak ada salah kata, dan kita bisa sama-sama membangun komunitas yang menyenangkan!"

Sumber: Muse Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel