Author Re:Zero Ungkap Apa yang Terjadi pada Subaru Jika Dia Tidak Dipanggil ke Isekai - Chapteria --> -->

Author Re:Zero Ungkap Apa yang Terjadi pada Subaru Jika Dia Tidak Dipanggil ke Isekai

author-re-zero-ungkap-apa-yang-terjadi-pada-subaru-jika-dia-tidak-dipanggil-ke-isekai

Pengguna Twitter terkenal yang biasa menerbitkan terjemahan serta fakta menarik tentang serial Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu dengan username @LoremIpsumVerb baru-baru ini memposting informasi berupa serangkaian tweet di Twitter yang mengungkap tentang apa yang akan terjadi pada kehidupan Natsuki Subaru jika dirinya tidak dikirim atau dipanggil ke dunia lain berdasarkan Author Re:Zero.

Adapun serangkaian tweetnya jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

"Menurut penulisnya, jika Subaru tidak pernah dipanggil ke dunia lain, Kenichi (ayahnya) akan memarahinya dengan keras saat dia lulus SMA. Kemudian dia akan menerima dukungan untuk kembali ke masyarakat di tempat kerja ayahnya.

Kemudian Subaru membutuhkan dua tahun untuk masuk universitas, lulus (meskipun sebagai penyendiri), menjadi anggota masyarakat yang layak, dan sementara jika dia hanya memiliki sedikit ketenangan, ditambah manfaat dari hal-hal penting itu, dia akan jujur menjalani hidup sebagai seorang anggota masyarakat yang utuh. Kemudian dia akan berpegangan pada seorang kouhai, dengan hati yang mirip dengan Rem, yang menganggapnya sebagai "idiot imut". Mereka berdua akan menikmati pernikahan yang normal dan hidup bahagia selama sisa hidup mereka."

Sementara itu, Tappei Nagatsuki mulai menerbitkan novel Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu pada April 2012 di situs web Shousetsuka ni Narou, dan kemudian penerbit Kadokawa mulai menerbitkan di atas kertas dengan ilustrasi oleh Shinichirou Otsuka pada Januari 2014.

Penerbit telah menerbitkan light novel Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu volume 25 tahun lalu pada Desember 2020, sementara volume 26 pada Maret 2021, dan 27 pada 25 Juni 2021.

Genre: Isekai, Fantasy, Drama, Psychological, Thriller.

Sinopsis:

Natsuki Subaru, seorang pemuda normal yang menjalani kehidupan normal di Jepang modern. Namun, suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain.

Tanpa mengetahui orang yang memanggilnya, atau alasan untuk dipanggil di dunia baru, dia segera berteman dengan seorang gadis setengah-rambut-perak, Emilia.

Karena beberapa keadaan yang tidak diketahui, gadis itu menjadi sasaran oleh pembunuh yang tidak dikenal. Pembunuh itu berhasil membunuh keduanya dan semuanya tampaknya sudah berakhir.

Namun, sedetik kemudian, Natsuki Subaru terbangun dan menemukan kemampuan barunya yang ia beri nama "Return by Death."

Kemampuan baru itu memberinya kekuatan untuk membalikkan waktu dengan mati;  namun, hanya dia yang mengingat kejadian di timeline sebelumnya.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel