Fans Buat Alternatif Ending Manga Attack on Titan Lantaran Tak Terima dengan Ending Sebenarnya - Chapteria --> -->

Fans Buat Alternatif Ending Manga Attack on Titan Lantaran Tak Terima dengan Ending Sebenarnya

fans-buat-alternatif-ending-attack-on-titan

Semenjak berakhirnya manga Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) pada 9 April 2021 yang lalu dengan chapter terakhir yakni chapter 139, para penggemar mengungkap bahwa mereka merasa tak puas dengan ending yang disuguhkan.

Rasa kecewa tersebut bertambah parah ketika bocoran extra page dalam Attack on Titan volume 34 beredar luas di Internet, di mana bocoran tersebut menunjukkan karakter Mikasa yang tampaknya sudah menikah dengan Jean. Bahkan, mereka menua bersama dan telah memiliki keturunan.

Setelah berbagai rasa sakit dan kecewa yang didapatkan oleh para penggemar manga tersebut, beberapa di antaranya terungkap malah akan membuat alternatif ending manga Attack on Titan dengan jalan cerita yang berbeda dari ending yang sebenarnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan di Fanpage Facebook populer "Daily Dose of Anime" pada hari Jumat (21/5/2021), diumumkan bahwa fans akan menulis ulang ending manga Attack on Titan berdasarkan teori populer (Akatsuki no Requiem) yang dimulai dari chapter 135. Versi alternatif dari ending manga Attack on Titan ini dikabarkan akan rilis pada 29 Mei 2021 mendatang.

Alternatif ending ini menuai pro dan kontra, beberapa penggemar beranggapan bahwa meski di suatu sisi mereka cukup kreatif, di sisi lain, mereka cukup lancang karena merubah ending yang sudah ditetapkan oleh creator Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) yakni Hajime Isayama.

Tentang Attack on Titan

Attack on Titan atau juga disebut Shingeki no Kyojin meruapakan serial manga Jepang karangan Hajime Isayama, berlatarkan di dunia di mana umat manusia tinggal di dalam kota-kota yang dikelilingi oleh tiga tembok besar yang melindungi mereka dari humanoid pemakan manusia raksasa yang disebut sebagai Titan.

Manga Attack on Titan telah mulai diserialisasikan sejak 9 September 2009 yang lalu di Bessatsu Shōnen Magazine, dan berakhir dengan chapter 139 pada 9 April 2021.

Volume kompilasi ke-34 sekaligus terakhir akan mulai dijual di Jepang pada 9 Juni 2021 mendatang, memuat halaman tambahan yang sebelumnya tidak dimuat dalam versi Bessatsu Shōnen Magazine.

Sumber: Daily Dose of Anime

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel