Assassin's Creed Dapat Adaptasi Manhwa - Chapteria --> -->

Assassin's Creed Dapat Adaptasi Manhwa

Popularitas Anime, Manga, Manhwa dan Manhua belakangan ini sedang naik daun dan sekarang banyak franchise populer mulai tertarik dan ingin berkolaborasi dengan industri yang sedang berkembang ini.

Sebelumnya, Marvel mengumumkan bahwa mereka akan secara teratur mengerjakan versi manga mereka sendiri dan mereka telah mengambil langkah pertama dengan memperkenalkan manga Deadpool.

Tak mau kalah, Franchise "Assassin's Creed" juga resmi diumumkan akan mendapat adaptasi Manhwa.

Adaptasi manhwa dari Assassin's Creed rencananya akan rilis tahun ini, Ceritanya akan mengikuti video game Assassin's Creed 4.

Fakta menariknya, adaptasi manhwa ini akan diproduksi oleh Redice Studio, perusahaan atau studio yang sama, yang memproduksi manhwa populer, Solo Leveling.

Visual pertama manhwa Assassin's Creed:

assassin's-creed-dapat-adaptasi-manhwa

Dalam sebuah wawancara, kepala konten Ubisoft menyatakan bahwa:

"Ini mengarah ke proyek super menarik lainnya seperti webtoon yang saat ini kami animasikan dan kembangkan di korea. Ini akan menjadi proyek di mana kami menggunakan kembali karakter tertentu. Dan kemudian kami melakukan percakapan tentang Assassin’s Creed 4: Black flag dan novel potensial atau DLC yang tidak pernah kami gunakan sebelumnya di mana kami dapat melihat Edward pergi ke tempat lain, mungkin tidak tinggal di laut yang sama, mungkin ke timur."

Sumber: Anime Senpai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel