6 Fakta Yuzuha Mishima di Higehiro (Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou) - Chapteria --> -->

6 Fakta Yuzuha Mishima di Higehiro (Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou)

Karakter imut sekaligus penyuka film yakni Yuzuha Mishima merupakan salah satu tokoh perempuan yang ada dalam serial Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou atau dikenal juga dengan judul Higehiro.

Yuzuha Mishima pertama kali ditampilkan di anime Higehiro pada episode 1 sebagai cameo, dan episode 2 secara menyeluruh. Karakter ini disuarakan oleh Kaori Ishihara.

Bagi kalian yang ingin mengetahui beberapa fakta menarik tentang karakter imut dan cantik ini, kalian dapat menyimak beberapa fakta tersebut di bawah ini.

1. Seorang bawahan Yoshida

Yuzuha adalah anggota baru di perusahaan IT tempat Yoshida bekerja. Setelah melompat dari satu mentor ke yang lain di beberapa proyek, dia kemudian ditugaskan ke proyek Yoshida dan menjadi mentee barunya.

2. Pribadi yang Santai

Yuzuha umumnya memiliki kepribadian yang santai. Dia tetap terlihat santai dan tidak terpengaruh bahkan jika tenggat waktu dan tugas menumpuk.

Meskipun dia sangat mampu melakukan pekerjaannya secara efisien, dia memilih untuk tidak mengerahkan upaya karena dia percaya bekerja berlebihan akan segera mengakibatkan kematian. Sebaliknya, dia menggunakan favoritisme yang dia dapat dari atasannya yang lain untuk keuntungannya.  

Satu-satunya saat Yuzuha menjadi serius adalah ketika perilakunya mulai merepotkan Yoshida dalam bekerja. Sebab itu, dia akan langsung mengerjakan dengan serius, dan bahkan berani mengambil lembur. Faktanya, hanya Yoshida yang bisa menegur karakter ini dengan baik, jujur, dan tegas, tidak seperti senior lainnya. 

3. Suka Menonton Film di Bioskop

Yuzuha adalah pengamat film yang rajin, tetapi tidak akan mengakuinya secara terbuka kepada orang lain. Dia sering diperlihatkan menonton film di bioskop, dan dia terlihat menikmati itu.

Dia biasanya menonton film di bioksop sendiri, tetapi dia juga pernah ditemani oleh Yoshida, seperti yang terlihat dalam anime Higehiro episode 3.

4. Memiliki Perasaan Terhadap Yoshida

Seiring waktu mereka bersama, hanya Yoshida-lah yang dapat tegas kepadanya dalam hal pekerjaan tidak seperti senior yang lainnya. Sejak saat itu, Yuzuha mulai mengembangkan perasaannya pada Yoshida.

Tapi, Yoshida tampaknya tidak terlalu peka terhadap perasaan itu, meski Yuzuha terus-menerus memberikan kode sekaligus berusaha keras dengan cara mengganggu Yoshida sehingga dia memperhatikannya.

5. Baik hati dan Pengertian

Yuzuha Mishima merupakan seorang perempuan yang sangat baik hati dan pengertian. Hal itu terbukti pada anime Higehiro episode 3, di mana dia rela meluangkan waktunya untuk menemani Sayu, orang yang tidak dikenalnya yang sendirian berada di taman. Sebab itu, dia menemaninya dan mulai mengobrol santai dengannya.

Sejak pertemuan itu, Sayu merasa tercerahkan dan akhirnya mau pulang ke tempat Yoshida lagi dan terbuka kepadanya.

6. Memiliki Beberapa Rival yang Sangat Kuat

Faktanya, Yuzuha Mishima ini memiliki saingan atau rival yang sangatlah kuat. Mereka meliputi Airi Gotou, Sayu, dan Ao Kanda. 

Dia berada di posisi yang cukup sulit untuk memenangkan persaingan cinta ini, tetapi dia tetap tidak pernah menyerah. Dia sempat kaget ketika Ao Kanda muncul sebagai rival barunya di manga Higehiro chapter 27.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Yuzuha Mishima di Higehiro (Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou). Walaupun kemungkinannya tipis untuk memenangkan hati Yoshida, tetapi tetap saja dia adalah best girl di hati para penggemarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel