Karena Gempa, Beberapa Menit Anime Attack on Titan: The Final Season Episode 14 Tertunda - Chapteria --> -->

Karena Gempa, Beberapa Menit Anime Attack on Titan: The Final Season Episode 14 Tertunda

karena-gempa-attack-on-titan-the-final-season-episode-14-ditunda

Serial anime Attack on Titan: The Final Season episode 14 akhirnya tertunda setelah ditayangkan selama 19 menit di Jepang. Harusnya, episode 14 dari anime ini memiliki kurang lebih durasi 23 menit.

Penyebab tertundanya beberapa menit dari penayangan anime ini tidak lain dan tidak bukan adalah karena gempa yang terjadi di Prefektur Wakayama, Jepang.

Faktanya, selain tertundanya penayangan anime ini di Jepang, penayangan episode 14 dari anime ini juga telah ditunda di Crunchyroll. Bahkan Funimation juga menundanya.

Baca juga: Seiyuu Petra Re:Zero Menuai Kontroversi Atas Dugaan Tato, Cek Faktanya

Sementara itu, iQIYI, yang seharusnya menayangkan anime tersebut pada hari Senin, 15 Maret 2021 pukul 01:00 WIB dini hari juga belum menayangkannya. Saat kami cek, video yang tampil baru sebatas preview. Jadi dapat disimpulkan bahwa iQIYI tampaknya juga menundanya.

UPDATE:

Karena penayangan episode 14 dari serial anime Attack on Titan: The Final Season telah terpotong di Jepang dan tertunda di beberapa platform streaming resmi, sebagai gantinya penayangan episode 14 dari anime tersebut akan dialihkan minggu depannya bersamaan episode 15.

Attack on Titan Season 4 (Attack on Titan: The Final Season) telah memulai penayangannya pada 6 Desember 2020 (efektif 7 Desember). Sesuai yang tercantum dalam informasi penjualan BD/DVD, anime ini akan memiliki total penayangan sebanyak 16 episode.

Meski begitu, 16 episode tersebut tampaknya tidak akan mencakup keseluruhan cerita yang ada di manga. Saat ini, penggemar masih berharap akan hadirnya kelanjutannya, agar bisa menontonnya sampai ending seperti di manga.

Sementara itu, Hajime Isayama mulai serialisasikan manga Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) di Majalah Bessatsu Shonen penerbit Kodansha pada September 2009. Chapter terakhir dari serial manga tersebut rencananya akan dirilis pada 9 April 2021.

Baca juga: Mangaka Hitman Ungkap Pendapatnya tentang Opening Anime Attack on Titan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel