Inilah 3 Istri Uzui Tengen di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) - Chapteria --> -->

Inilah 3 Istri Uzui Tengen di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

istri-uzui-tengen-kimetsu-no-yaiba

Uzui Tengen merupakan salah satu karakter penting yang ada di serial Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer).

Walau awalnya terkesan songong, karakter ini ternyata termasuk karakter yang sangat baik hati dan rupawan.

Karena itu juga, sangat wajar dan memungkinkan apabila dia diceritakan memiliki 3 istri yang senantiasa mencintainya. Sungguh pesona yang luar biasa!

Baca juga: 7 Fakta Menarik Uzui Tengen, Pilar Suara di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

Adapun 3 istri Uzui Tengen dalam serial Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) meliputi:

1. Hinatsuru

hinatsuru-kimetsu-no-yaiba

Hinatsuru merupakan seorang Kunoichi sekaligus istri Uzui Tengen. Dia merupakan perempuan yang sangat baik hati, pengertian, dan penyayang, hampir sama dengan sifat yang dimiliki oleh Kamado Tanjiro.

Dari segi penampilan, Hinatsuru memiliki wajah cantik dan rambut hitam panjang yang biasanya dia ikat ke belakang dengan gaya ponytail. Dia juga memiliki tahi lalat yang terletak di bawah mata kirinya. 

2. Makio

makio-kimetsu-no-yaiba

Sama seperti Hinatsuru, Makio juga merupakan seorang Kunoichi sekaligus istri Uzui Tengen. Faktanya, karakter Makio memiliki sifat yang sangat tegas dan blak-blakan seperti yang dimiliki oleh Hashibira Inosuke.

Dari segi penampilan, Makio digambarkan sebagai seorang perempuan berwajah cantik yang memiliki kulit putih pucat dan mata besar. Dia juga ditampilkan memiliki rambut hitam diikat dengan poni berwarna berbeda dengan gaya belah tengahnya.

3. Suma

suma-kimetsu-no-yaiba

Suma merupakan istri dari Uzui Tengen yang paling cengeng, penakut dan terkadang sering marasa kurang percaya diri jika mendapati misi berbahaya. 

Kepribadiannya yang cengeng, penakut dan kadang kurang percaya diri tersebut hampir mirip sekali seperti sifat yang dimiliki oleh Agatsuma Zenitsu. Meskipun begitu, dia sebenarnya juga termasuk karakter yang sangat cerita dengan senyumannya yang manis.

Perlu kalian ketahui, dia juga merupakan seorang Kunoichi sama seperti Hinatsuru dan Makio. Jadi, kemampuan bertarungnya sebagai Kunoichi juga sangat baik.

Dalam cerita, Suma digambarkan sebagai seorang wanita muda dengan kulit cerah dan bertubuh mungil. Dia memiliki rambut hitam sebahu dengan poni pendek di atas dahi.

Itulah 3 istri tercinta dari sang pilar Suara, Uzui Tengen di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer). 3 istrinya tersebut, ternyata mewakili kepribadian masing-masing dari trio utama Kimetsu no Yaiba yang meliputi Kamado Tanjiro, Hashibira Inosuke, dan Agatsuma Zenitsu.

Dari ketiga istri Uzui Tengen di atas, mana nih yang menurut kalian paling waifuable?

Baca juga: 3 Teknik Pernafasan yang Serangannya Berbentuk Naga di Kimetsu no Yaiba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel