Manga Noragami Volume 23 Ungkap Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Manga Noragami Volume 23 Ungkap Tanggal Rilis

Kodansha melalui situs web resminya akhirnya umumkan informasi terkait tanggal rilis manga Noragami volume 23 di Jepang.

Berdasarkan informasi yang telah dicantumkan, manga Noragami volume 23 dijadwalkan rilis di Jepang pada 17 Februari 2021 mendatang.

Baca juga: Kreatif, Penggemar Ini Membuat Patung Attack Titan dari Ban Bekas

Selain tanggal rilis, cover volume 23 dari manga Noragami juga telah diperlihatkan, di mana kalian dapat melihatnya di bawah ini:

cover-noragami-volume-23

Noragami volume 23 akan memiliki total sebanyak 194 halaman, dan dijual dengan harga 450 yen.

Tentang Noragami

Noragami merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Adachitoka. Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Monthly Shonen Magazine penerbit Kodansha sejak Desember 2010 yang lalu.

Selain manga, Noragami juga telah mendapat adaptasi anime (2 season) yang diproduksi oleh Bones.

Season 1 anime Noragami dirilis sejak 5 Januari 2014 – 23 Maret 2014 dengan total penayangan sebanyak 12 episode. 

Menyusul season 1, OVA pertama dirilis pada 17 Februari 2014, dan OVA ke-2 dirilis pada 17 Juli 2014.

Sementara itu, Noragami Season 2 dirilis sejak 2 Oktober 2015 – 25 December 2015 dengan total penayangan sebanyak 13 episode. 

Menyusul Season 2, OVA ke-3 dirilis pada 17 November 2015, dan OVA ke-4 dirilis 17 Maret 2016.

Sinopsis:

Sebagai dewa kecil yang relatif tidak dikenal, Yato mengambil pekerjaan sambilan hanya dengan lima yen, dengan tujuan mengumpulkan kekayaan yang cukup besar untuk membangun tempat suci untuk menghormatinya. 

Tapi selain kegelapan, dia memiliki masalah lain, "Shinki" atau rekan seperjuangannya telah memutuskan untuk mengundurkan diri, lelah bersama dewa miskin. 

Tanpa senjata, Yato menerima lebih banyak pekerjaan dengan harapan dapat segera menemukan pasangan baru. Saat memasang selebaran untuk menemukan kucing yang hilang, Yato melihat kucing tersebut dan mengejarnya, tepat pada saat ia akan ditabrak mobil, Hiyori Iki, seorang gadis di dekatnya, mendorongnya keluar dan akhirnya terluka. Sebuah takdir mempertemukan mereka kembali saat Hiyori terbangun dengan suatu kejanggalan.

Baca juga: Ayane Sakura Akan Menjadi Pengisi Suara Karakter Louise di Anime Shadow House

Sumber: Kodansha

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel