Seiyuu Puppeteer di Anime Fire Force Season 2 Diumumkan - Chapteria --> -->

Seiyuu Puppeteer di Anime Fire Force Season 2 Diumumkan

Seiyuu Puppeter di anime Fire Force Season 2 akhirnya telah diumumkan. Menurut informasinya, karakter ini nantinya akan disuarakan oleh pengisi suara (seiyuu) terkenal bernama Saori Hayami.

Kami yakin, pasti beberapa di antara kalian sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. 

Yaps! Saori Hayami merupakan seorang seiyuu terkenal yang sebelumnya pernah menyuarakan beberapa karakter di anime lainnya yang meliputi:

  • Rachel (Tower of God)
  • Uzumaki Himawari (Boruto: Naruto Next Generations)
  • Kokoro (Darling in the FranXX)
  • Miyuki Shiba (Mahouka Koukou no Rettousei)
  • Fubuki (One Punch Man)
  • Uruka Minami (Tokyo Ghoul: Jack)
  • Yukino Yukinoshita (Oregairu)
  • Urara Shiraishi (Yamada-kun to 7-nin no Majo)
  • Shinobu Kochou (Kimetsu no Yaiba)
  • dan masih banyak lagi.

Mengingat banyaknya karakter penting yang pernah disuarakan olehnya, tentunya Saori Hayami ini nantinya tidak akan mengecewakan ketika mengisikan suara untuk karakter Puppeteer dalam serial anime Fire Force Season 2 kali ini.

Puppeteer sendiri merupakan seorang karyawan wanita yang bekerja di Laboratorium Pengembangan Keterampilan Industri Haijima.

Dia adalah wanita yang ceria dan ramah yang sangat tertarik untuk memahami anak-anak.

Puppeteer menggunakan penelitian dan pengetahuan umum untuk membuat dirinya dan bonekanya lebih menarik bagi anak-anak. 

Seperti Maki, dia tertarik untuk membuat sesuatu tampak lucu, mengklaim bahwa itu akan memperkuat ikatan antara alat dan penggunanya. 

Terlepas dari penampilannya yang polos, Puppeteer memandang orang dan robot dalam sudut pandang yang sama: hal-hal yang dapat dengan mudah diprediksi dan dikendalikan. 

Ini berlaku untuk anak-anak, yang dia klaim dimaksudkan untuk digunakan oleh orang dewasa. Ketika cukup kesal, dia memperlihatkan sisi dirinya yang sering merendahkan dan jahat.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Maki Oze di Fire Force (Enen no Shouboutai)

Dari segi kemampuan, Puppeteer diceritakan sebagai seorang Generasi Kedua yang mampu untuk mengontrol boneka yang disebut Dominion melalui serangkaian kabel. 

Karena kekuatan senjata dan daya tembaknya sendiri, Dominion mampu menghasilkan kekuatan yang luar biasa meskipun ukurannya kecil. Bahkan mampu menumbangkan Iron Owls dengan mudah dan menembakkan semburan api yang dahsyat. 

Karena perangkatnya didukung oleh api dan bukan listrik, persenjataannya kebal terhadap gangguan elektromagnetik. Namun, lonjakan listrik yang kuat dapat merusak peralatannya melalui kabel. 

Jika diperlukan, dia bisa menggunakan robot bernama Dominion of Punishment yang lebih kuat dari senjata lainnya dan dipersenjatai dengan bentuk cakar yang cukup untuk memotong beton.

Baca juga: 9 Karakter Yang Memiliki Adolla Burst di Fire Force (Enen no Shouboutai)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel