-->

9 Karakter Yang Memiliki Adolla Burst di Fire Force (Enen no Shouboutai)

CHAPTERIA.COM - Adolla Burst (ア ド ラ バ ー ス ト, Adora Bāsuto), atau dikenal juga sebagai Genesis Flame adalah api dari Adolla yang dianggap sebagai nyala api asli dan murni serta tanpa bahan campuran. Dalam komunitas ilmiah, ini disebut sebagai Api Kehancuran.
Shinra - Adolla Burst
Adolla Burst adalah api yang meletus di seluruh dunia ratusan tahun yang lalu selama Bencana Besar. Saat ini, Adolla Burst diyakini memiliki beberapa pirokinetik generasi ketiga, yang merupakan keturunan Dewa Matahari dan garis keturunannya. Itu juga didistribusikan sebagai energi panas melalui Amaterasu sebagai sarana untuk menyediakan energi di seluruh Tokyo. 

Meskipun kemurniannya tinggi, tidak ada penjelasan khusus tentang perbedaan nyala api ini dengan api biasa. Orang dengan Adolla Burst dapat ditemukan menggunakan parasit khusus, atau perangkat yang dibuat oleh Haijima Industries.

Oh ya, pada kesempatan kali ini, kami akan mengungkap 9 orang pengguna api Adolla Burst yang sudah diketahui di manga maupun di Anime Fire Force (Enen no Shouboutai):


1. Hitohashira-Me 

Hitohashira-Me (Amaterasu)
Hitohashira-Me, juga disebut sebagai Amaterasu adalah Pilar Pertama yang berfungsi sebagai pengorbanan dan sumber energi yang menggerakkan Amaterasu.


2. Haumea 

Haumea
Haumea adalah pirokinetik Generasi Ketiga dan anggota dari kelompok tudung putih. Dia memiliki Adolla Burst dan dikenal sebagai Pilar Kedua. Sewaktu kecil, dia juga adalah orang yang membantu kelompok tudung putih dalam penculikan Sho Kusakabe.


3. Shō Kusakabe

Sho Kusakabe
Sho Kusakabe adalah adik dari Shinra Kusakabe. Sho adalah pirokinetik Generasi Ketiga sekaligus Komandan Ksatria Api Ashen. 

Sho dulunya diculik oleh orang-orang berpakaian putih setelah dia membangunkan Adolla Burst saat masih bayi, yang sekarang menjadi Pilar Ketiga.


4. Shinra Kusakabe

Shinra Kusakabe
Shinra Kusakabe adalah pirokinetik Generasi Ketiga dan Keempat yang sekarang menjadi anggota pemadam kebakaran untuk perusahaan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. 

Shinra bergabung dengan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 untuk mencapai tujuannya menjadi pahlawan sekaligus menyelamatkan orang-orang dari kebaran manusia spontan yang terjadi baru-baru ini. 

Selain itu, ia juga ingin mengungkap kebenaran di balik kematian keluarganya dua belas tahun yang lalu. Kemudian terungkap juga bahwa Shinra memiliki Adolla Burst, membuatnya menjadi Pilar Keempat.


5. Inca Kasugatani

Inca Kasugatani
Inca Kasugatani adalah Pilar Kelima, dan anggota dari kelompok tudung putih. Sebelum bergabung, dia terkenal di seluruh negeri karena menjadi Pencuri Api, menyelamatkan orang dari kebakaran dengan imbalan barang-barang mereka. 

Karena kemampuannya yang langka untuk memprediksi jalur api melalui aromanya, ia mengidentifikasi dirinya sebagai Generasi Keempat, tetapi setelah membangunkan Adolla Burst, dengan melakukan hal itu mengaktifkan kemampuan pirokinetiknya dan menjadi Generasi Ketiga.

6. Nataku Son (Tatsu)

Nataku Son (Tatsu)
Nataku Son atau dikenal juga sebagai Tatsu oleh teman-temannya adalah anak yang tinggal di Tokyo. Setelah digigit paksa oleh Bug (organisme yang berasal dari Adolla yang memiliki percikan Adolla Burst di dalamnya), ia beradaptasi dengan nyala api dan menjadi Generasi Ketiga. Haijima Industries kemudian membawanya masuk, dengan para ilmuwan melakukan eksperimen padanya, yang akhirnya mengarah pada kebangkitan Adolla Burst, dan menjadi Pilar Keenam.


7. Sumire

Sumire
Sumire adalah pelayan dari Penginjil dan Pilar Ketujuh. Dia bertanggung jawab untuk menciptakan Pilar selama 200 tahun sejak kegagalan Bencana Besar, serta pembakaran Biara St. Raffles dan para suster yang tinggal di dalamnya.


8. Iris

Iris
Iris adalah seorang saudari yang berasal dari Biara The Holy Sol, dan anggota dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Tanpa sepengetahuannya, ia adalah Pilar ke-8 dan Doppelganger dari Amaterasu (Hitohashira-Me).


9. Woman in Black (Black Lady)

Woman in Black (Black Lady)
Black Lady adalah manusia yang digunakan sebagai pengorbanan untuk tabernakel, untuk selanjutnya memberikan kelimpahan ke bagian Semenanjung Cina dan menciptakan Oasis. Dalam manga Fire Force (Enen no Shouboutai) chapater 201 dikonfirmasi bahwa dia adalah salah satu Pilar asli selama Bencana Alam pertama, bersama dengan Sister Sumire.

Nah, itulah 9 karakter yang memiliki Adolla Burst di manga maupun anime Fire Force (Enen no Shouboutai). Dari kesembilan pengguna api Adolla Burst di atas, mana yang paling kuat dan paling kalian sukai?

Sumber: Manga dan Anime Fire Force (Enen no Shouboutai)
1 2

0 Response to "9 Karakter Yang Memiliki Adolla Burst di Fire Force (Enen no Shouboutai)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel