Kabar Gembira! Anime Noblesse Akan Tayang di Muse Indonesia, Berikut Informasinya - Chapteria --> -->

Kabar Gembira! Anime Noblesse Akan Tayang di Muse Indonesia, Berikut Informasinya

Pada hari Rabu (7/10/2020) Muse Indonesia umumkan informasi terbaru yang menggembirakan bagi para penggemar.

Informasi tersebut mengungkap bahwa serial anime Noblesse rencananya akan ditayangkan di kanal Youtube resmi Muse Indonesia.

Pengumuman ini sontak membuat para penggemar terkejut bukan main dan beberapa di antaranya mengaku sangat merasa senang mengingat serial Noblesse yang telah lama mereka nantikan akhirnya mulai ditayangkan secara resmi di Indonesia.

Yang membuat penggemar lebih senang, ini gratis dan akses untuk menontonnya pun juga sangat mudah di mana penggemar hanya harus mengunjungi kanal Youtube resmi Muse Indonesia dan menunggu update-an video episode terbarunya.

Selain serial Noblesse yang terbaru, Muse Indonesia juga mengungkap akan menayangkan OVA Noblesse yang bertajuk Noblesse: Awakening (OVA) pada 8 Oktober 2020 pukul 00.00 WIB di kanal Youtube resminya.

Bagi yang tidak sempat menonton pada pukul 00:00 WIB, penggemar tidak perlu khawatir mengingat setelah jam tersebut animenya masih dapat ditonton pada tanggal yang sama yakni 8 Oktober 2020 ataupun setelahnya.

Sementara itu, serial anime Noblesse yang dimulai dari episode 1 akan mulai tayang pada tanggal yang sama juga yakni 8 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB, 23.00 WITA, 24.00 WIT.

Baca juga: Kanojo Okarishimasu Lanjutannya di Manga Chapter Berapa?

Tentang anime Noblesse

Noblesse merupakan serial anime yang diproduksi oleh I.G Production yang dijadwalkan tayang di Jepang pada 8 Oktober 2020.

Anime ini didasarkan pada manhwa karya yang ditulis oleh Jeho Son dan diilustrasikan oleh Kwangsu Lee dengan judul yang sama.

Sinopsis:

Raizel terbangun dari tidurnya selama 820 tahun. Dia memegang gelar khusus Noblesse yang merupakan Bangsawan berdarah murni dan pelindung semua Bangsawan lainnya. 

Dalam upaya untuk melindungi Raizel, pelayannya Frankenstein mendaftarkannya di Sekolah Menengah Ye-Ran, di mana Raizel mempelajari rutinitas sederhana dan dunia manusia melalui teman-teman sekelasnya.

Namun, Union, sebuah organisasi rahasia yang perkasa dengan ikatan di seluruh dunia yang memiliki tujuan untuk menguasai dunia mengirimkan manusia yang dimodifikasi dan secara bertahap mengganggu kehidupan Raizel secara progresif, yang mana hal tersebut membuat Raizel mau tidak mau menggunakan kekuatannya yang besar untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Sword Art Online: Progressive Mendapat Adaptasi Anime, Ini Detailnya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel