Karya Makoto Shinkai "Your Name" Mendapat Adaptasi Live-Action Hollywood dengan Sudut Pandang Western?! - Chapteria --> -->

Karya Makoto Shinkai "Your Name" Mendapat Adaptasi Live-Action Hollywood dengan Sudut Pandang Western?!

Your Name (Kimi no Na Wa) - Sumber gambar: Crunchyroll
Situs web Entertainment News Deadline umumkan informasi menarik pada hari Jumat (18/9/2020) bahwa Lee Isaac Chung rencananya akan menjadi sutradara untuk adaptasi live-action hollywood dari karya Makoto Shinkai yakni Your Name (Kimi no Na Wa).

Chung juga akan menulis ulang naskah adaptasi film tersebut berdasarkan draf dari Emily V. Gordon (The Big Sick), dan bukan naskah yang sebelumnya ditulis oleh penulis skenario nominasi Academy Award Eric Heisserer (Arrival, Bird box).

situs web deadline menggambarkan kisah adaptasi:

"Dua remaja menemukan bahwa mereka secara ajaib dan sesekali bertukar tubuh. Ketika bencana mengancam kehidupan mereka, mereka harus melakukan perjalanan untuk bertemu dan menyelamatkan dunia mereka."

Paramount Pictures dan J. J. Abrams 'Bad Robot Productions dikabarkan akan memproduksi film baru tersebut. Abrams dan Lindsey Weber dari Bad Robot dikreditkan sebagai produser bersama Genki Kawamura, produser film asli.

Paramount dan Bad Robot akan bekerja sama dengan produser film asli TOHO, yang mana akan juga mendistribusikan film baru tersebut di Jepang.

Heisserer sebelumnya menyatakan bahwa pemegang hak Jepang meminta pandangan kebarat-baratan (western) atas materi sumber.

Mereka (Produser Jepang) menyatakan jika mereka menginginkan versi live-action Jepang, mereka akan melakukannya sendiri. Tetapi, mereka ingin melihatnya melalui lensa sudut pandang barat.

Belum diumumkan kapan film live-action Your Name akan dirilis, atau kapan produksi akan dimulai.

Sumber: ANN, Deadline, Crunchyroll

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel