Lagu Opening Hanyo no Yashahime Diumumkan! Berikut Informasi Musisi dan Judulnya - Chapteria --> -->

Lagu Opening Hanyo no Yashahime Diumumkan! Berikut Informasi Musisi dan Judulnya

Pada hari Kamis (17/9/2020) situs web resmi anime Hanyo no Yashahime, lanjutan dari cerita Inuyasha umumkan informasi terbaru terkait lagu opening untuk anime tersebut.
SixTONES bawakan lagu opening untuk anime Hanyo no Yashahime
Menurut informasinya, lagu opening anime Hanyo no Yashahime (Yashahime: Princess Half-Demon) akan dibawakan oleh SixTONES dengan judul "New Era".

SixTONES adalah boy band idola Jepang yang dibentuk oleh Johnny & Associates pada tahun 2015 yang lalu.

Anggota dari grup band ini meliputi: Yugo Kochi, Taiga Kyomoto, Juri Tanaka, Hokuto Matsumura, Jesse, dan Shintaro Morimoto.

Dengan nuansa musik bergenre J-Pop, SixTONES terbilang cukup terkenal dan akhirnya dipercaya untuk membawakan lagu opening anime Hanyo no Yashahime.

Sementara itu, lagu ending untuk anime Hanyo no Yashahime dibawakan oleh Uru dengan lagu yang berjudul Break. Informasi terkait lagu ending sebelumnya telah kami beritakan lewat artikel ini: Lagu Ending Anime Hanyo no Yashahime Diumumkan.

Hanyo no Yashahime merupakan serial anime lanjutan dari cerita Inuyasha yang diproduksi oleh Sunrise.

Anime ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 3 Oktober 2020 mendatang, terutama di beberapa stasiun TV Jepang dan situs streaming resmi.

Karakter utama dalam cerita anime ini didominasi oleh tiga gadis perempuan cantik yang ternyata adalah anak dari para sang legendaris.

Ketiga gadis cantik tersebut meliputi: Moroha (anak Inuyasha dan Kagome), Setsuna, dan Towa (Setsuna dan Towa adalah anak kembar Sesshomaru).

Sumber: Situs web resmi Hanyo no Yashahime

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel