Total Episode Anime Hanyo no Yashahime Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Hanyo no Yashahime Terungkap

Hanyo no Yashahime
Pada hari Selasa (22/9/2020) akun Twitter informer yakni @spytrue berikan bocoran informasi terkait total episode penayangan anime Hanyo no Yashahime, lanjutan cerita dari serial Inuyasha.

Menurut informasi yang disampaikannya, Hanyo no Yashahime atau dikenal juga dengan judul dalam Bahasa Inggris "Yashahime: Princess Half-Demon" akan memiliki total penayangan sebanyak 24 episode.

Total episode ini termasuk cukup banyak dan lumayan, apalagi untuk diikuti setiap minggunya apabila telah rilis nanti.

Anime Hanyo no Yashahime merupakan anime garapan Sunrise yang mana dijadwalkan akan tayang pada 3 Oktober 2020 mendatang,

Anime ini nantinya akan disiarkan di beberapa stasiun TV Jepang dan situs streaming resmi seperti Crunchyroll dan lainnya apabila telah siap untuk ditayangkan.

Lagu opening untuk anime Hanyo no Yashahime nantinya akan dibawakan oleh SixTONES dengan lagu yang berjudul New Era.

SixTONES sebelumnya telah membawakan lagu tema pembuka (lagu opening) untuk anime Fugou Keiji Balance: Unlimited, yang menceritakan tentang si detektif kaya yang menyelesaikan masalah dengan uangnya yang melimpah.

Sementara itu, lagu ending anime Hanyo no Yashahime akan dibawakan oleh Uru dengan lagu yang berjudul Break.

Hanyo no Yashahime berfokus pada tiga heroine utama, yang mana ternyata ketiga heroine tersebut merupakan anak-anak kandung dari karakter legendaris dalam serial Inuyasha.

Ketiga Heroine tersebut mencakup Moroha (anak Inuyasha dan Kagome), Setsuna, dan Towa (anak kembar perempuan Sesshomaru).

Petualangan ketiganya akan diperlihatkan dalam serial yang bertajuk Hanyo no Yashahime. Selain itu, ada juga beberapa karakter pendukung lainnya yang akan muncul dalam cerita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel